Tzuyu TWICE Ikut Main Drama 'Start Up'?
Selebriti

Penggemar TWICE dan netizen baru-baru ini dikejutkan oleh klip dari drama 'Start Up'. Bagaimana tidak, member termuda Tzuyu terlihat membintangi populer tvN tersebut.

WowKeren - Penggemar TWICE dan netizen baru-baru ini dikejutkan oleh klip dari drama "Start Up". Bagaimana tidak, Tzuyu terlihat membintangi populer tvN itu.

"Start Up" yang dibintangi Suzy dan Nam Joo hyuk diterima dengans sangat baik karena alur cerita dan akting para pemain yang luar biasa. Secara keseluruhan, drama ini mendapatkan banyak perhatian.

Namun baru-baru ini, "Start Up" mendapatkan banyak perhatian karena alasan lain. Sebuah akun YouTube, Squaredotfx, menggunakan teknologi Deepfake untuk mengedit wajah Tzuyu menjadi karakter Won In Jae yang diperankan aktris Kang Ha Na.

Tzuyu TWICE Ikut Main Drama \'Start Up\'? 1

Source: YouTube


Itu benar-benar terlihat seperti Tzuyu membintangi drama "Start Up" dan penggemar terkesan. Hasil editan ini mendorong penggemar untuk berharap bahwa suatu hari Tzuyu akan berada di K-Drama karena ia terlihat luar biasa dalam klip tersebut. Penggemar juga mengklaim bahwa jika Tzuyu memutuskan untuk berakting, mereka akan mendukung sepenuhnya.

Tzuyu TWICE Ikut Main Drama \'Start Up\'? 2

Source: YouTube

"Start Up" mengambil latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama ini baru saja tamat dengan respons yang cukup memuaskan.

Sementara itu, Tzuyu bersama TWICE baru saja comeback merilis album terbaru mereka "Eyes Wide Open" dengan lagu utama bertajuk "I CAN'T STOP ME". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts