Verrell Bramasta Marah ke Atta Halilintar Saat Collab YouTube, Ini Pemicunya
Selebriti

Verrell Bramasta reflek marah kepada sang sahabat, Atta Halilintar saat tak sengaja terkena cipratan bahan masakan. Merasa tak bersalah, Atta pun membela diri dan menjelaskan kronologinya.

WowKeren - YouTuber Atta Halilintar memang dikenal dekat dengan sederet selebriti Tanah Air. Ia bahkan diketahui bersahabat dengan aktor tampan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar. Ketiganya kerap menghabiskan waktu bersama, salah satunya berlibur bersama.

Belum lama ini, Atta dan Verrell berkolaborasi dalam sebuah konten YouTube. Namun ada cerita menarik dibalik kolaborasi mereka. Di mana Verrell dibuat marah oleh Atta karena sebuah insiden.

Kejadian bermula ketika Verrell meminta Atta memasak. Bukan memasak biasa, putra Venna Melinda itu meminta Atta untuk melakukan sedikit atraksi di tengah kegiatan memasaknya. Alhasil, insiden tak diinginkan pun terjadi.

Telur yang dilempar-lempar Atta langsung pecah dan cipratannya mengenai kepala Verrell. "Kemarin kita masak bareng. Terus pas lagi aku yang masak, kelempar, pecah," ungkap Atta, dilansir dari Suara.com, Selasa (8/12).


Atta pun membela diri jika itu bukan salahnya karena ia memang bukan koki profesional yang bisa melakukan atraksi saat memasak. "Ya kalau koki mah bisa. Aku kan nggak bisa," sambungnya.

Momen itu lah yang kemudian membuat Verrell Bramasta sempat marah. "Verrell memang orangnya jijikan. Cuma ya gimana, aku sudah bilang nggak bisa masak dipaksa. Nah ini pakai disuruh atraksi-atraksi gitu," jelas kekasih Aurel Hermansyah itu.

Kendati demikian, Verrell Bramasta hanya menunjukkan kekesalan sesaat pada Atta Halilintar. Mereka pun pada akhirnya tetap menyelesaikan pembuatan konten YouTube tersebut.

Sementara itu, Atta Halilintar belum lama ini baru saja mengubah gaya rambutnya dengan model keriting. Niatnya, ia ingin meniru style dari pesepakbola legendaris asal Argentina, Diego Maradona.

Alih-alih mendapat pujian dari sang tunangan, Atta malah disebut mirip orang gila. Pasalnya, Atta tak meminta izin Aurel saat ingin mengganti gaya rambutnya ini. Tak heran jika putri Anang Hermansyah itu sedikit terkejut dengan penampilan baru tunangannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts