Tante Ernie Pemersatu Bangsa Pose Nyemplung di Kolam Renang, Reaksi Gofar Hilman Bikin Ngakak
Instagram/himynameisernie
Selebriti

Tante Ernie kembali jadi sorotan setelah mengunggah foto seksi liburan di Bali. Tak cuma Ernie, Gofar yang muncul untuk menuliskan komentar pujian itu juga membuat netter makin heboh berkomentar.

WowKeren - Kecantikan Tante Ernie sudah tak diragukan lagi. Kerap disebut sebagai "pemersatu bangsa", Tante Ernie bikin heboh ketika pamer foto-foto liburan di Bali.

Dalam salah satu foto, Ernie tampak berpose kece di kolam renang. Ia sempat mengeluh badannya jadi belang-belang karena kena matahari.

"Di Bali lagi sering hujan, kalau cuacanya lagi cerah, buru2 deh nyemplung ke kolam ☀️☀️☀️," seru Ernie. "Duh badan belang gara2 pedahan teruss niih."

Foto Seksi

Tante Ernie dan Gofar Hilman

Unggahan dari Ernie rupanya dikomentari oleh Gofar Hilman. Ernie lantas membalas sapaan Gofar dan pamer candaan menggoda.

"Jagoan aku nih," kata Gofar. "Hai abang jagonya aku 😍," balas Ernie.


Foto Seksi

Tante Ernie dan Gofar Hilman

Sejumlah netter langsung heboh menggoda Gofar yang terpesona oleh kecantikan Ernie. "@pergijauh wah ada bang Gopar nih🙌paham bgt yg bening2😂," goda netter. "Nafkahi lahir batin bang," canda netizen.

Sementara itu, selebgram bernama asli Ernie Judojono tersebut sempat membahas pengalamannya di-DM artis hingga pejabat. Rupanya, banyak yang terpikat dengan gaya seksi Tante Ernie.

"Sehari bisa 500-600 DM (pesan pribadi yang masuk). (Dibilang) 'Percuma deh cakep, percuma seksi kalau sok kayak gitu. Di DM enggak pernah dibalas'," ungkap Tante Ernie. "Bisa bayangin dong kalau aku balasin satu-satu itu DM, walau kadang enggak enak juga karena ada yang DM berkali-kali cuma buat, 'Mbak ayo dong say hai aku pengagum dari dulu nih'."

"Aku sih enggak bakalan menyebut nama, biasanya orang yang sudah ada namanya," sambung Tante Ernie. "Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram."

Yang mengejutkan, Ernie pernah diisukan bertarif Rp25 juta. Suami Ernie yang punya profesi pengusaha tajir itu sempat marah karena isu tersebut.

"Ada suatu hari dia dapat kiriman video yang diambil temannya dari YouTube. Di YouTube itu ada orang memposting foto-foto aku ke video dibikin slide dimasukin ke YouTube. Yang bikin suamiku marah banget itu karena judulnya 'Unboxing tante Ernie Judojono'," kata Ernie. "Terus di situ kayak dibilang tarifnya berapa kalau enggak salah Rp25 juta deh. Kekecilan apa kegedean sih?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel