Taeyong NCT Dilaporkan Kembali Cedera, Bakal Absen Dari Konser Dan Semua Jadwal Mendatang
Musik

SM Entertainment kini telah mengumumkan bahwa Taeyong akan absen dari konser karena kambuh. cedera cakram pinggang. Menurut laporan, cedera Taeyong terjadi sebelum NCT debut dan di masa lalu,

WowKeren - Hanya beberapa hari sebelum konser Beyond LIVE NCT mendatang, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Taeyong tidak dapat berpartisipasi dalam jadwal mendatang. Bukan tanpa alasan, Taeyong dipastikan tak hadir dalam konser dan jadwal mendatang karena cederanya yang kambuh.

SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT akan mengadakan konser Beyond LIVE bertajuk “NCT: Resonance : Global Wave” yang akan ditayangkan pada hari Minggu, 27 Desember pukul 15.00 KST. Acara tersebut membuat para fans bersemangat untuk melihat seluruh grup tampil bersama sebagai 23.

Namun, SM Entertainment kini telah mengumumkan bahwa Taeyong akan absen dari konser karena kambuh. cedera cakram pinggang. Menurut laporan, cedera Taeyong terjadi sebelum NCT debut, dan di masa lalu, para anggota mengungkapkan bahwa dia sering mengeluh sakit punggung.

Baru-baru ini, para penggemar melihat tanda-tanda bahwa cedera tersebut bisa muncul kembali. Banyak yang mengatakan dia terlihat pincang, memegangi pinggangnya, memakai penjepit, dan menunjukkan tanda-tanda nyeri dan ketidaknyamanan selama jadwal.

Taeyong juga absen dari pertunjukan musik pada bulan Juni tahun ini karena alasan kesehatan, meskipun SM Entertainment tidak merinci apakah cedera pinggang adalah penyebabnya. SM Entertainment telah meminta kesabaran dan pengertian dari para penggemar, meyakinkan mereka bahwa perusahaan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Taeyong menerima perawatan yang sukses dan pulih dengan baik.


Namun, banyak penggemar yang tidak senang dengan cara SM Entertainment menangani berbagai hal. Salah satunya, beberapa bingung mengapa perusahaan memilih untuk mengumumkan ketidakhadiran Taeyong melalui media sosial Beyond LIVE daripada akun resmi NCT. Beberapa penggemar pertama kali mengetahui tentang cedera Taeyong melalui pesan Dear U Bubble anggota Doyoung, yang hanya tersedia untuk pelanggan berbayar.

Yang lain mengatakan bahwa perusahaan tidak memberikan perhatian yang dibutuhkan kepada cedera Taeyong sejak awal, dengan alasan gerakan koreografi yang berbahaya dan jadwal yang terlalu padat. Beberapa penggemar bahkan curiga bahwa agensi mungkin tidak akan membiarkan Taeyong beristirahat sama sekali.

Dan dengan acara Beyond LIVE hanya beberapa hari lagi, banyak penggemar telah membeli tiket masing-masing dengan harga 40 Dollar (sekitar Rp 564 ribu). Periode pembatalan pembelian tiket berakhir pada tiga jam sebelum SM Entertainment mengumumkan ketidakhadiran Taeyong, membuat beberapa orang bertanya-tanya apakah perusahaan dengan sengaja menunda pernyataan tersebut untuk mengamankan lebih banyak penjualan.

Konser tersebut akan memiliki sembilan multi-kamera yang berfokus pada anggota tertentu. Taeyong sekarang telah dihapus dari Multi-Cam 1 (yang juga menampilkan Jisung), dan Yuta akan menggantikannya. Beberapa penggemar meminta SM Entertainment untuk menunda konser sepenuhnya untuk memungkinkan anggota beristirahat, terutama karena Jisung juga baru-baru ini absen dari aktivitas karena cedera lutut yang sedang berlangsung.

Meski begitu, Jisung saat ini masih diatur untuk menghadiri “NCT: Resonance - Global Wave" sambil menunggu pengumuman di masa mendatang. Selain melewatkan konser, SM Entertainment mengatakan Taeyong akan absen dari semua jadwal dalam waktu dekat, mungkin sampai dia pulih. Sambil menunggu kepulangannya, para penggemar men-tweet ucapan selamat dan pesan harapan dengan tagar #GetWellSoonTaeyong.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts