Ji Sun Woo
TV

Untuk tahun 2020 ini, tim produksi seolah kompak menyajikan drama yang menampilkan karakter utama wanita yang tangguh. Simak rangkuman tim WowKeren selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dalam "The World of the Married", Kim Hee Ae memerankan karakter Ji Sun Woo, seorang dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Keduanya memiliki seorang putra dan mereka tampak seperti keluarga yang solid hingga wanita itu mengetahui suaminya berselingkuh.

Kim Hee Ae terjebak dalam pusaran kebohongan dan pengkhianatan dari beberapa orang dan itu membuatnya tidak mungkin untuk mempercayai siapa pun. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menemukan kebenaran dan membalas dendam pada suaminya.

"The World of the Married" adalah k-drama dengan rating tertinggi di jaringan kabel yang pernah ada dan untuk alasan yang bagus. Serial ini benar-benar membuat hati berdebar dan kisah menggantung di akhir setiap episode sudah cukup untuk membuat tanganmu berkeringat.

Kim Hee Ae menunjukkan kecantikan dan bakat lewat perannya sebagai Ji Sun Woo yang kuat. Tekadnya untuk membalas dendam dan mencari kebenaran benar-benar mendorong serial ini sangat sukses.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru