Wajah Baekhyun EXO Saat Pagi dan Malam Terlihat Berbeda, Inikah Penyebabnya?
Selebriti

Baekhyun EXO baru-baru ini mendapatkan perhatian atas perbedaan fitur wajahnya dari pagi hingga malam hari. Lantas apa yang membuat wajahnya terlihat berbeda?

WowKeren - Baekhyun EXO baru-baru ini mendapatkan perhatian atas perbedaan fitur wajahnya dari pagi hingga malam hari. Lantas apa yang membuat wajahnya terlihat berbeda?

Melihat perbedaan fitur wajah Baekhyun saat pagi dan malam hari, netizen menyimpulkan bahwa penyanyi itu mungkin menghadapi kasus yang mirip dengan Sana TWICE. Kedua idol ini rawan mengalami pembengkakan di wajah yang sebenarnya biasa terjadi kepada setiap orang.

Wajah Baekhyun EXO Saat Pagi dan Malam Terlihat Berbeda, Kok Bisa?

Source: Pann

Bisa dilihat dari dua foto Baekhyun yang diambil ketika pagi dan malam. Meskipun riasan dan rambutnya juga memainkan perbedaan, orang dapat mengetahui seberapa besar pembengkakan wajahnya telah berkurang. Dalam foto di hari lain, kita bisa melihat wajah penyanyi kelahiran 1992 itu berbeda dibandingkan satu jam kemudian.


Wajah seseorang cenderung membengkak terutama setelah kita bangun di pagi hari. Biasanya butuh beberapa jam untuk benar-benar kembali seperti semula.

Namun idol K-Pop selalu dapat mengambil tindakan untuk mengurangi pembengkakan wajah karena itu berpengaruh pada penampilan mereka. Penata rias TWICE misalnya, mengungkapkan bahwa minum kopi dapat membantu mengurangi pembengkakan.

Meski wajah Baekhyun bengkak di pagi hari, faktanya ia terlihat menggemaskan. Wajar jika penggemar tidak pernah komplain dengan masalah tersebut.

Sementara itu, Baekhyun akan merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk "Baekhyun". Perilisan mini album ini telah diumumkan melalui akun media sosial Jepang EXO sejak November lalu.

Mini album "Baekhyun" rencananya akan dirilis pada 20 Januari mendatang. Nantinya, mini album "Baekhyun" akan dirilis dalam 6 versi. Keenam versi tersebut yakni Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared, serta Stars yang merupakan versi eksklusif bagi member resmi EXO-L Japan. Penggemar menduga kalau penamaan versi album ini diambil dari judul-judul lagu dalam mini album "Baekhyun".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait