Main ke Pasar, Penampilan Sophia Latjuba dan Eva Celia Jadi Perbincangan
Instagram/evacelia
Selebriti

Sophia Latjuba dan Eva Celia sukses mencuri perhatian netter saat asyik berfoto di pasar tradisional. Meski berdandan natural, nyatanya penampilan pasangan ibu dan anak ini tetap banjir pujian.

WowKeren - Pesona kecantikan Sophia Latjuba nampaknya tak usang dimakan usia. Memasuki umur 50 tahun, Sophia Latjuba masih tampil fresh dan memukau. Kecantikan mantan kekasih Ariel NOAH ini bahkan seolah tak berubah.

Tak heran jika Sophia Latjuba kerap dijadikan sebagai role model oleh sejumlah artis, terutama yang masih baru di dunia hiburan. Gaya Sophia Latjuba juga bahkan tak terlihat seperti wanita berusia setengah abad. Paras cantik dan bentuk tubuh idealnya justru lebih mirip dengan wanita 20 tahunan.

Bukan hanya kecantikan Sophia saja yang selalu mencuri perhatian, namun juga kedua putrinya. Belum lama ini, Sophia Latjuba dan putri sulungnya, Eva Celia terlihat mengunjungi pasar tradisional.

Alih-alih berpenampilan berlebihan, Sophia dan Eva justru terlihat mengenakan pakaian sederhana. Sophia Latjuba tampak nyaman dengan kaos abu-abu lengan panjangnya. Sedangkan Eva Celia terlihat mengenakan setelan serba hitam ditambah dengan rompi berwarna hijau.


Pasangan ibu dan anak ini tak lupa melengkapi penampilan mereka dengan sneakers kesayangan. Meski separuh wajahnya tertutup masker, kecantikan Sophia dan Eva tetap terpancar dari sorot matanya yang tajam.

Kedatangan Sophia dan Eva ke pasar tradisional itu dengan tujuan untuk mencari bahan-bahan masakan Nusantara. Dilihat dari caption-nya, Sophia ingin memasak hidangan soto betawi dan pepes jamur.

"Di episode 3 Rahasia Dapur kali ini, kita mau kasih lihat our version of a plant based Soto Betawi dan Pepes Jamur. Yang udah cobain, katanya it’s the best they ever tasted," tulis Sophia Latjuba, Selasa (29/12).

Sontak postingan keduanya langsung dibanjiri komentar beragam dari netizen. Mereka memuji habis-habisan kecantikan Sophia dan Eva meski berpenampilan sederhana.

"Di pasar dah maskeran aja cantik gini," kata @tig******. "Foto di pasar namun tetep bisa epic," sahut @tula****. "Ke pasar aja cantik begini, kalau aku mah biasanya cuman pakai daster," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts