Wajah Tanpa Make-up Gigi Hadid Bikin Kaget Saking Cantiknya
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini kekasih Zayn Malik tersebut tak segan membagikan sederet foto yang belum pernah ia publikasikan sebelumnya, sesuai dengan permintaan para penggemarnya.

WowKeren - Si cantik Gigi Hadid baru saja memanjakan para penggemarnya di akun Instagram. Dalam kesempatan ini, kekasih Zayn Malik tersebut tak segan membagikan sederet foto yang belum pernah ia publikasikan sebelumnya, sesuai dengan permintaan para penggemar.

Kakak Bella Hadid ini membagikan banyak sekali foto. Mulai dari membagikan fotonya saat pertama kali mengetahui kehamilannya, foto saat ia bermesraan dengan Zayn, hingga foto bayi kecilnya. Bukan hanya itu, Gigi bahkan tak segan membagikan foto wajah polosnya yang sama sekali tak dipulas make-up.

Awalnya, seorang penggemar meminta Gigi untuk mengunggah foto dirinya yang tak memakai riasan. Dan tak butuh waktu lama, Gigi langsung menunjukkan wajah sempurnanya dengan kulit mulus bersih tanpa make-up. Alhasil, foto Gigi ini pun membuat para penggemar terkejut saking cantiknya.

Gigi sendiri saat ini tengah menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru bersama orang-orang yang dikasihinya. Termasuk Zayn bayi kecil mereka yang baru saja lahir pada bulan September lalu.


Kendati demikian, hingga kini baik Gigi maupun Zayn masih sama-sama kompak untuk tak memberikan detail apapun soal kelahiran buah hati mereka. Bahkan, nama bayi perempuan tersebut masih dirahasiakan sampai saat ini.

Meski begitu, ayah Gigi, Mohamed Hadid, sempat memberikan bocoran tentang paras sang cucu. Pebisnis asal Palestina tersebut mengklaim bahwa cucu perempuannya memiliki paras yang sangat cantik, persis Gigi.

"Saat aku melihatnya (putri Gigi dan Zayn), dia (terlihat) seperti seberkas cahaya. Sangat cantik dan sempurna," papar Mohamed Hadid. "Aku ingin mengatakan dia seperti boneka; cantik dan rapuh. Kulitnya sangat sempurna dan matanya terbuka. Gigi melahirkan secara alami dan tidak minum obat apapun. Dia melahirkan bayinya di bak mandi."

Pengusaha asal Palestina tersebut mengatakan bahwa cucunya pasti mewarisi gen Gigi. "Dia imut seperti ibunya, jadi aku bahagia. Lupakan ayahnya," kelakarnya.

Mohamed juga terbuka tentang harapan masa depan bagi cucunya. Ia mengatakan bahwa Gigi dan Zayn ingin putri mereka dibesarkan di lingkungan yang tenang tanpa sorotan media.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts