Kontroversi
Selebriti

V BTS berulang tahun ke-25 pada 30 Desember. Untuk merayakannya, WowKeren akan mengulas tuntas karier idol ganteng kelahiran 1995 itu melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - V sejauh ini tidak pernah terlibat kontroversi yang mencoreng namanya. Namun V pernah terseret kontroversi orang lain ketika Han Seohee mengatakan ia tidak disengaja dengan V di sebuah klub malam saat mereka baru berusia 19 tahun.

Pengungkapan kontroversial Han Seohee telah membuat marah ARMY dan mereka mengatakan bahwa ia hanya berbohong agar diperhatikan oleh media. Saat itu, V dan BTS adalah idol yang sangat terkenal. BTS adalah topik terpanas di K-pop dan dunia.

Penggemar menyebut jika Han Seohee bisa menjadi berita bersama dengan salah satu member BTS, dia pasti akan mendapatkan perhatian yang ia inginkan. Seperti yang ia katakan sebelumnya, "Semakin banyak perhatian yang kudapat, semakin aku merasa bahagia." Pengakuan Han Seohee tidak pernah ditanggapi oleh Big Hit Entertainment sehingga penggemar yakin bahwa itu memang kebohongan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait