Suzy Tuai Pujian Karena Tak Pernah Lupa Senyum di Foto-Foto Bandara
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Suzy di bandara yang diambil dalam berbagai kesempatan. Dalam foto-foto tersebut, ia menunjukkan pesona yang tampak lewat senyumnya.

WowKeren - Tak hanya berwajah cantik, Suzy juga memiliki senyum yang ceria dan menawan. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu juga tak pernah ketinggalan untuk memamerkan senyum manisnya ini, termasuk saat ia sedang berada di bandara.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat foto-foto Suzy di bandara yang diambil dalam berbagai kesempatan. Dalam foto-foto tersebut, mantan personel girl grup miss A itu menunjukkan pesona yang tampak lewat senyumnya.

Tak cuma tersenyum, Suzy juga kerap berpose dengan melambaikan tangan ke arah kamera. Lawan main Lee Seung Gi di serial "Vagabond" itu juga terkadang berpose V atau menunjukkan finger heart-nya ke kamera.

Suzy Tuai Pujian Karena Tak Pernah Lupa Senyum di Foto-Foto Bandara

Source: Instiz


Foto-foto Suzy saat ia berada di bandara ini pun tak pelak menjadi perhatian serta menuai cukup banyak komentar dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk pelantun "Only U" itu serta dibuat kagum dengan pesonanya yang seolah tak ada habisnya.

"Dia bahkan tidak memakai kacamata hitam. Dia ingin menunjukkan wajahnya kepada para penggemar yang datang menemuinya. So Sweet," komentar netizen. "Aku belum pernah melihat foto (Suzy) yang sangat jelek," kata netizen lainnya.

"Setuju. Kalaupun tidak di bandara, kebanyakan foto di layar seperti itu. Aku sangat iri padamu, kamu sangat pandai menjaga dirimu sendiri," puji netizen. "Tapi aku belum pernah melihat foto Suzy dengan ekspresi kosong atau cemberut atau kelelahan, dan begitu pula foto artikel," ujar yang lain.

"Suzy... Ketika aku melihat foto fansign, dia selalu tersenyum, fansnya menatapnya dengan mata penuh kasih sayang, dan dia memiliki wajah yang cerah tidak peduli apa jadwalnya," kata netizen. "Karena itulah aku sangat menyukaimu, Bae Suzy," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts