Agensi Son Ye Jin Minta Proses Syuting Film Hollywood 'Cross' Diundur, Kenapa?
Naver
Film

'Cross' akan mengusung tema masa depan, di negara multiras yang dibagi menjadi dua negara oleh perbatasan. Son Ye Jin memerankan Vera, wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin.

WowKeren - Proses syuting film debut Hollywood Son Ye Jin bertajuk "Cross" telah mengalami penundaan. Pada Selasa (5/1) media lokal melaporkan jika syuting awalnya direncanakan akan dimulai pada April, namun agensi sang aktris cantik meminta penundaan karena lonjakan COVID-19 di Hollywood.

Karena keadaan ini, Son Ye Jin berada dalam situasi yang sulit. Setelah syuting "Crash Landing On You" dengan Hyun Bin pada bulan Februari tahun lalu, dia telah dikonfirmasi untuk syuting "Cross" sebagai pekerjaan berikutnya. Aktris kelahiran tahun 1982 itu bahkan sampai menolak beberapa proyek karena menunggu syuting "Cross".

Namun setelah menunda syuting, Son Ye Jin mendapat jeda lebih dari satu tahun saat dia menunggu untuk syuting film. Sang sutradara tampaknya memiliki kemauan yang kuat untuk memulai produksi film tersebut secepatnya. Karena sutradara tidak memiliki wewenang mengambil keputusan langsung untuk film komersial, tidak ada jaminan bahwa syuting akan ditunda hingga September.

Son Ye Jin diharapkan untuk mempertimbangkan kembali untuk bergabung dalam film yang diproduksi Korea sambil menunggu produksi film "Cross". Dikabarkan bahwa dia sedang mempertimbangkan beberapa tawaran proyek yang sebelumnya sudah masuk.


Film "Cross" akan mengusung tema masa depan, di negara multiras yang dibagi menjadi dua negara oleh perbatasan. Film ini menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara ini, yang salah satunya kaya dan yang miskin.

Menurut laporan itu, Son Ye Jin akan memainkan peran Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan, Vera sendirian membesarkan putranya sebagai ibu tunggal.

Sedangkan Sam Worthington dikabarkan akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya. Aktor ganteng itu sudah punya banyak film hits di antaranya "Avatar" dan seri "Clash of the Titans".

Sementara itu, Lee Sun Gyun aktor "Parasite" juga dikabarkan ikut membintangi "Cross". Bagi yang penasaran dengan film ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru