Komentar Ibu Yangyang Usai Liat Fotonya Saat Crossdress Ini Bikin Member WayV Ketawa
Selebriti

Ketika mereka sedang syuting dan Yangyang mengenakan kostum Ariel si putri duyung dari 'The Little Mermaid', dia mengaku menunjukkan penampilannya itu pada ibunya.

WowKeren - Untuk merayakan ulang tahun Winwin beberapa waktu lalu, WayV membuat para penggemar tertawa dengan berdandan menjadi para putri Disney. Baru-baru ini, mereka mengungkapkan reaksi kocak dari ibu Yangyang melihat dandanan putranya.

Ketika mereka sedang syuting dan Yangyang mengenakan kostum Ariel si putri duyung dari "The Little Mermaid", dia mengaku menunjukkan penampilannya itu pada ibunya. "Pada hari itu, aku mengirim fotoku pada ibuku," kata Yangyang.

Bahkan sebelum Yangyang bisa menyelesaikan kalimatnya, Winwin tertawa terbahak-bahak atas apa yang akan terjadi. Hal tersebut tak mengherankan karena reaksi ibu Yangyang begitu lucu.


Komentar Ibu Yangyang Usai Liat Fotonya Saat Crossdress Ini Bikin Member WayV Ketawa

Source: Koreaboo

Karena dia berpakaian feminin, Yangyang mengirimkan pertanyaan yang cocok kepada ibunya. "Aku bertanya, 'Apakah aku mirip dengan ibu saat masih muda?'" tanya Yangyang kepada ibunya. Alih-alih bersikap lembut, ibunya justru melontarkan komentar "sadis".

Menyebabkan serangkaian tawa keras, Yangyang mengungkapkan, "Ibuku berkata, 'Kamu sangat jelek.'" Tanggapan ibunya itu membuat semua member tertawa, bahkan Yangyang sendiri. Winwin hampir tidak bisa diam di kursinya karena tertawa begitu keras.

Reaksi ibu Yangyang ini bisa ditebak mengingat sebagian penggemar menilai dandanan Yangyang bisa lebih baik lagi, terutama wignya. Tapi setidaknya, mereka semua bisa menertawakannya sekarang dan yang lainnya ketika mereka mengingat momen itu lagi, terutama berkat reaksi ibu Yangyang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts