Tragedi Sriwijaya Air, Firasat Mbah Mijan 'Ledakan'-Ramalan Mbak You 'Pesawat Jatuh' Terbukti?
Instagram
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Dua peramal kondang ikut buka suara terkait insiden pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak pada 9 Januari. Begini reaksi Mbak You dan Mbah Mijan terkait tragedi tersebut.

WowKeren - Kabar insiden hilangnya Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 pada 9 Januari itu cukup mengejutkan publik. Paranormal Mbah Mijan juga ikut berduka atas insiden tersebut.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, mari kita doakan agar Penumpang, Pilot & All Crew Pesawat Sriwijaya Air selamat Guys, Al-Fatihah, Aamiin. 😭😭😭," tutur Mbah Mijan.

Di Twitter, Mbah Mijan juga menyuarakan perasaannya. "Mbah gemeteran!!! Astagfirullah, Innalillahiwainnailaihirojiun, ya Allah Semoga ada keajaiban, semoga masih bisa ditemukan, Al-Fatihah, Aamiin," kata netter.

Reaksi

Firasat Mbah Mijan

Disisi lain, netter sempat mengungkit kicauan Mbah Mijan terkait "ledakan". "Ini apa Mbah jawaban tweet kemarin "Air"," kata netter. "Nah ini.Jadi kepikiran kesitu," kata netter.

Bukan cuma Mbah Mijan, netter sempat mengaitkan insiden itu dengan ramalan pesawat jatuh dari Mbak You. Menanggapi itu, Mbak You mengunggah postingan soal video ramalannya terkait pesawat jatuh. Video itu direkam saat jumpa pers pada November 2020.


"Assalamualaikum Wr. Wb Selamat sore semua Sedulure Mbak You dimanapun berada, semoga selalu dalam keadaan sehat wal' AfiatVideo ini telah diupload pada YouTube channel MYou Entertainment pada tanggal 21 November 2020 Terawangan pesawat terjadi mulai november 2020 - juli 2021," tulisnya.

"Ada juga insiden pesawat, ada lambang warna merahnya. Ada juga warna biru, tapi insidennya tak terlalu berat kalo warna biru. Tapi yang ada warna merahnya bermasalah dan ada korban jiwa," seru Mbak You saat jumpa pers terkait ramalannya. "Itu terjadi sebelum bulan Juli 2021. Tapi harapan saya jangan sampai terjadi."

Mbak You juga mengunggah foto dan video penemuan diduga serpihan dan kabel terkait Sriwijaya Air jurusan Jakarta-Pontianak. Mbak You hingga kini mendoakan agar korban bisa diselamatkan.

"Beberapa puing pesawat Sriwijaya sudah ditemukan, tidak jauh dari titik hilang kontak ,di Pulau lancang di kepulauan seribu. Semoga penumpang pesawat segera ditemukan," kata Mbak You.

Sebelumnya, Menhub Budi Karya Sumadi membenarkan kalau pesawat Sriwijaya Air telah terjatuh. Selebgram Rachel Vennya dan sang suami, Niko, ikut berduka dan mendoakan agar para penumpang bisa terselamatkan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts