Gara-gara Ini, Nora Alexandra Dibenci Teman-teman Jerinx Sampai Dicap Murahan
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra curhat panjang lebar soal sikap teman-teman Jerinx padanya selama ini. Lewat postingannya di Instagram, Nora mengaku banyak teman-teman Jerinx yang membencinya karena alasan ini.

WowKeren - Nora Alexandra curhat soal dirinya yang dibenci oleh teman-teman sang suami, Jerinx SID. Bukan sekadar membenci, teman-teman suaminya itu bahkan sampai berusaha menghasut Jerinx untuk meninggalkan Nora.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Nora lewat postingan terbarunya di Instagram. Sambil memajang foto cantiknya, Nora curhat panjang lebar di kolom caption postingannya itu.

"Eh eh jadi gini2, dulu waktu Nora pertama kenalan bahkan pacaran sama JRX itu tuh JRX sempat bilang ke Nora kalau ada temannya bilang gini: 'Bro ati2 sama Nora ya dia bla bla bla'," tulis Nora, Selasa (12/1).

Bukan hanya itu, Nora juga menceritakan soal teman-teman Jerinx yang kerap menganggapnya murahan. Pandangan buruk teman-teman Jerinx terhadapnya ini dirasa Nora karena gosip-gosip yang beredar di luaran sana. Nora rasa, teman-teman Jerinx sudah terpengaruh dengan gosip murahan soal dirinya.

Nora bertanya-bertanya mengapa teman-teman Jerinx meragukan dan meremehkannya dengan menghasut sang suami melalui fitnah yang disebarkan. Nora menegaskan jika dirinya tak seburuk yang dipikirkan teman-teman Jerinx.


"Muka Nora emang binal, Nora memang bukan perempuan baik-baik, tapi setidaknya Nora tidak seperti yang kalian duga!" kata Nora lagi.

Gara-gara Ini, Nora Alexandra Dibenci Teman-teman Jerinx Sampai Dicap Murahan

Instagram

Lebih lanjut, Nora membeberkan kalau banyak yang menganggap dirinya perempuan murahan, tidak setia, dan matre. Bahkan ada sebagian teman-teman Jerinx yang tak menyukainya tanpa alasan.

"Eits gak hanya itu lho, sebagian temannya JRX membenci Nora tanpa sebab yang jelas, aneh gak sih? Kayanya hidup mereka keganggu dengan hadirnya Nora di hidup JRX, karena mereka seperti gak suka JRX fokus menikah dan punya keluarga," lanjut Nora.

Nora pun mempertanyakan, apakah keraguan teman-teman Jerinx itu terbukti atau tidak. Pasalnya, wanita berusia 26 tahun itu juga bekerja dan memiliki penghasilan sendiri tanpa mengandalkan kekayaan suaminya 100 persen.

"Lah terbukti gak sih? Btw aku kerja sendiri, punya penghasilan sendiri, bos aku perempuan semua mereka yang biayain Nora dari Brand Ambassador," tutup Nora.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait