Kai EXO Cetak Rekor Baru untuk Artis SM Entertainment Lewat Album 'KAI (开)' dan Lagu 'MMmh'
Selebriti

Mini-album 'KAI (开)' memiliki nomor 1 terbanyak di Worldwide Album iTunes Chart dengan menduduki puncak tangga lagu di 72 negara. Baekhyun sebelumnya memegang rekor artis solo SM.

WowKeren - Mendekati akhir tahun 2020, Kai EXO menunjukkan seberapa besar kemampuan performing-nya dengan merilis mini album solo pertama bertajuk "KAI (开)". Dengan album ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut bahkan berhasil mencetak rekor baru untuk artis SM Entertainment.

Mini-album "KAI (开)" memiliki nomor 1 terbanyak di Worldwide Album iTunes Chart dengan menduduki puncak tangga lagu di 72 negara. Baekhyun sebelumnya memegang rekor artis solo SM dengan puncak tangga lagu di 69 negara.

Selain itu, lagu utama di album solo Kai yang berjudul "Mmmh" membuat sejarah lagi dengan memuncaki iTunes Song Chart di 49 negara. "Mmmh" adalah satu-satunya lagu dari SM yang mencapai rekor ini.

Kai memegang rekor SM Entertainment untuk dengan #1 paling banyak di tangga lagu album dan lagu iTunes. Untuk artis SM, album nomor 1 terbanyak di iTunes, seluruh 10 album teratas adalah album-album dari EXO.


Kai EXO Cetak Rekor Baru untuk Artis SM Entertainment Lewat Album \'KAI (开)\' dan Lagu \'MMmh\'

Source: Allkpop

"Mmmh" sendiri juga populer di kalangan rekan-rekan sesama idol. Tak sedikit idol yang telah mengcover lagu tersebut dari Taeyang SF9, Hyunjun The Boyz, member VERYVERY, serta beberapa idol Tiongkok.

Album "KAI (开)" sendiri memuat lagu dari berbagai genre, tetapi didominasi dengan genre R&B sesuai yang Kai inginkan. Album tersebut memuat 6 track yaitu "Mmmh" sebagai title track serta "Nothing on Me", "Reason", "Ride or Die", "Amnesia", dan "Hello Stranger".

"Mmmh" adalah lagu pop R&B dengan melodi yang sederhana namun membuat ketagihan. Ini digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang, jujur, dan percaya diri tentang perasaan mereka untuk seseorang yang baru saja mereka temui.

Sementara itu, tahun lalu Kai juga menjalani kegiatan bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single masing-masing pada Agustus dan September serta full album "Super One" pada Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts