NCT Ungkap Rencana Grup di 2021 dan Akui Ingin Tampil di Dua Acara Penghargaan Penting Ini
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Mark diminta untuk berbicara tentang kerja tim SuperM atau keberadaan mereka di luar negeri. NCT juga mengungkapkan rencana mereka tahun ini serta keinginan untuk bertemu langsung dengan fans.

WowKeren - Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark Lee, Kun, dan Sungchan NCT duduk untuk wawancara yang baru-baru ini dirilis dengan Star News tentang kegiatan mereka di 2020. Tahun lalu, 23 member grup tersebut berkumpul bersama untuk satu proyek yang tentu membutuhkan banyak kerja tim.

Mark diminta untuk berbicara tentang kerja tim SuperM atau keberadaan mereka di luar negeri. "Pada dasarnya, NCT dan SuperM sama-sama bekerja keras untuk berkomunikasi dengan penggemar di luar negeri. Member berasal dari banyak negara yang berbeda jadi kami semua bekerja untuk berkomunikasi dengan penggemar luar negeri melalui berbagai metode seperti bernyanyi dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris. Penggemar luar negeri kami menikmatinya dan itu membuat kami bangga juga. Kami berusaha menjaga hubungan baik itu," ujarnya.

Mengenai topik rencana 2021 mereka, Mark berkata, "Para member berada dalam tim yang berbeda sehingga akan berbeda, tetapi kalian dapat menantikan tahun ini untuk setiap unit merilis album. Aku juga berpikir bahwa mungkin ada berbagai kombinasi lain juga. NCT adalah grup organik yang mengejar hal-hal baru setiap tahun!"


Untuk tujuan individu dan grup mereka tahun ini, Mark menyebut perdamaian dunia. Jaemin berbagi, "Aku pikir akan sangat bagus jika ada banyak kesempatan tahun ini bagi kami untuk bertemu dengan penggemar secara langsung."

Doyoung berbagi, "Setelah kami tidak dapat bertemu penggemar, menerima penghargaan yang luar biasa dan menjual banyak album adalah hal yang membahagiakan dan hebat, tetapi jujur saja, ada kalanya mereka tampak tidak sebaik bertemu penggemar."

"Kami dan agensi kami bertujuan untuk menunjukkan kepada kami melalui banyak konten di media sosial," kata Doyoung. "Setiap hari, konten baru muncul di YouTube."

Ketika ditanya apakah ada panggung internasional yang ingin mereka tampilkan pada tahun 2021, Doyoung berkata, "Dulu aku bermimpi berada di atas panggung di upacara penghargaan Grammy atau Billboard, tapi sekarang aku ingin pergi ke panggung mana pun di mana penggemar berada. Meskipun Grammy dan Billboard penting (tentu saja bagi kami), aku ingin melihat penggemar dan merasakan bagaimana penggemar kami adalah orang-orang yang telah mencapai hasil luar biasa untuk kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts