Gisel Komentari Tudingan Ingat Tuhan Ketika Ada Masalah, Ngaku Sudah Hijrah Jauh Sebelum Kasus
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Diketahui belakangan Gisel memang seringkali mengunggah kutipan ayat Alkitab mengiringi kasus video syurnya. Ia juga membeberkan soal sumber kekuatan menghadapi cibiran publik.

WowKeren - Gisella Anastasia yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur belakangan ini sering mengutip ayat Alkitab. Tak sedikit netizen beropini Gisel hanya mengingat Tuhan ketika ada masalah.

Soal tudingan tersebut, Gisel membantah tegas. Ia mengaku sudah hijrah jauh sebelum terkena kasus.

"Saya memang dari tahun lalu memang sudah lahir baru. Kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain," kata Gisel saat ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Kamis (14/1) seperti dilansir dari Suara. "Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu."

Terlepas dari kasus hukumnya, mantan istri Gading Marten ini mengatakan selalu berlindung dan membanggakan Tuhan saat sedih maupun senang. Gisel pun optimis berada di lindungan Sang Pencipta.

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja," sambung Gisel. "Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela."

Gisel menjelaskan bahwa unggahannya tentang Tuhan bukan bermaksud untuk sesumbar tentang keimanannya atau berharap dapat pujian. Kekasih Wijaya Saputra ini jadi sadar bahwa Sang Pencipta menunjukkan kuasanya.


"Kalau saya harus ngomongin Tuhan bukan karena pengin buktikan ke orang-orang," jelas Gisel. "Cuma saya merasa Tuhan saya baik banget pengen ngomong gitu."

Meski mendapat banyak cibiran dari publik soal kasus video syurnya, Gisel tetap bersyukur. Ia kemudian membeberkan sumber kekuatan untuk bisa tegar berasal dari putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

"Pasti kalau anak memang nomor satu ya selain Tuhan," ujar Gisel. "Itu anak yang nguatin setiap hari."

"Harapan aku karena aku hanya mandang anak aja sih," lanjut Gisel. "Berharap bisa sama-sama anak terus, itu sih kalau aku sekarang. Jadi mohon suppport dan doanya."

Selain itu, ketegaran Gisel datang dari keluarga tercinta. Tak menghakimi Gisel, mereka justru memberi dukungan.

"Sama keluarga yang lain yang men-support dengan luar biasa," tutur Gisel. "Jadi ya kita maju aja ya sebaik-baiknya mengikuti proses semestinya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts