Park Min Young Cantik Bersinar di Postingan Baru, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini
Selebriti

Park Min Young baru-baru ini mengejutkan banyak orang dengan visualnya. Kecantikannya dalam foto-foto terbaru yang dibagikan ke Instagram sungguh menakjubkan.

WowKeren - Park Min Young yang kini dikenal sebagai ratu drama komedi romantis baru-baru ini mengejutkan banyak orang dengan visualnya. Kecantikannya dalam foto-foto terbaru sungguh menakjubkan.

Pada 19 Januari, Park Min Young memposting tiga fotonya dengan tagar "Busted Season 3" bersama dengan emotikon stroberi. Dalam foto-foto yang diunggahnya, aktris kelahiran 1986 itu memamerkan kecantikannya yang tanpa cela sambil memakan stroberi.

Postingan Park Min Young menerima ribuan suka hanya dalam beberapa jam. Banyak netizen yang menolak percaya fakta bahwa tahun ini ia akan berusia 36 (menurut perhitungan Korea).

Park Min Young Cantik Bersinar di Postingan Baru, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini

Source: Instagram


"Dia sangat cantik," komentar netuzen. "Aku sedih dia tidak kunjung mengupdate YouTube-nya," tambah netizen. "Aku tidak percaya dia segera 36 tahun," sahut yang lain. "Sepertinya baru kemarin dia tampil di 'High Kick'. Dia masih terlihat sama," pungkas lainnya.

Park Min Young debut pada 2006 melalui sitkom MBC "Unstoppable High Kick" sebagai Kang Yoo Mi. Aktingnya yang menawan di sitkom tersebut membuatnya meraih penghargaan aktris pendatang baru terbaik di MBC Drama Awards 2017.

Park Min Young kemudian membintangi drama-drama populer seperti "Sungkyunkwan Scandal" (2010), "City Hunter" (2011), "Glory Jane" (2011), "Healer" (2014), "Remember: War of Son" (2015), "Queen For Seven Days" (2017), "What's Wrong With Secretary Kim" (2018), "Her Private Life" (2019) hingga "When the Weather is Fine" (2020).

Park Min Young belum menentukan proyek baru usai merampungkan "When the Weather is Fine" di JTBC. Meski tidak segera menyapa penonton lewat proyek akting, sang aktris cantik kini sibuk dengan channel YouTube pribadinya.

Sementara itu, "Busted" season 3 yang dibintangi Park Min Young akan dirilis di Netflix pada 22 Agustus. Para pemain melakukan comeback dengan konten variety show yang lebih nyata dan penuh misteri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts