Nobu Curhat Hubungan Asmara Dengan Pacar Bermasalah Gara-Gara Kasus Video Syur Gisel
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu mengungkap dampak video syur pada kehidupan asmaranya. Walau begitu, Nobu tak terpuruk meski sedang break dengan pacar.

WowKeren - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu masih disorot setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Namun rupanya imbas dari video syur tersebut, Nobu mengaku hubungan asmaranya dengan kekasih jadi kandas.

"Break (putus) itu sebenarnya setelah (ditetapkan) sebagai tersangka," kata Nobu saat ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/1) seperti dilansir dari Suara

Nobu mengungkap sang kekasih meminta waktu untuk istirahat sejenak dari hubungan mereka. Kini, Nobu mengaku masih single alias jomblo.

"Kalau memang sekarang ini statusnya.., kemarin sempat punya (pacar) juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu," jelasnya.

Namun saat disinggung siapa yang meminta putus, Nobu enggan memberi jawaban. Hanya saja Nobu tak memungkiri kasus video syur ini berdampak pada hubungan asmaranya.


"Itu nanti aja (siapa yang mutusin), lagi istirahat aja dulu," tuturnya singkat.

Nobu mengatakan sudah tak lagi bertemu dengan sang kekasih. Meski begitu, keduanya masih menjalin komunikasi. "Sudah beberapa waktu sih (nggak ketemu)," bebernya.

Walau demikian, Nobu tak terpuruk karena hubungan asmaranya kandas. Ia mengatakan masih mendapat dukungan yang besar dari keluarganya.

"Enggak sih, menurut saya biasa aja (dukungan dari pacar)," jelas Nobu. "Karena dari keluarga juga support, jadi nggak merasa ditinggal sih."

Seperti diketahui, Nobu memang harus wajib lapor di Polda Metro Jaya setelah statusnya ditetapkan sebagai tersangka dalam video syur. Bersama Gisel, Nobu wajib lapor tiap hari Senin dan Kamis tiap minggunya. Keduanya wajib lapor sebagai konsekuensi tidak ditahan.

Sementara itu Gisel tak bisa memenuhi wajib lapor kali ini. Mantan istri Gading Marten ini menjalani isolasi mandiri karena sempat berkontak erat dengan orang yang terpapar COVID-19. Gisel pun sudah meminta izin pada penyidik Polda Metro Jaya atas ketidakhadirannya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts