Gigi Hadid Akhirnya Ungkap Nama Putrinya dan Zayn Malik, Maknanya Bagus Banget!
Getty Images
Selebriti

Gigi mengungkap nama sang putri melalui bio akun Instagram miliknya. Selain itu, Zayn juga diduga sudah membocorkan nama si kecil sejak lama melalui tato barunya.

WowKeren - Setelah sekian lama dirahasiakan dari publik, Gigi Hadid akhirnya mengungkap nama buah hatinya dan Zayn Malik.

Melalui bio Instagram miliknya, model berusia 25 tahun tersebut mengungkap bahwa "Khai" adalah nama sang putri, dan dengan bangga mengakui dirinya sebagai "Khai's mom" alias "Ibu Khai".

Sontak saja hal ini langsung mengejutkan penggemar lantaran sebelumnya tak ada yang menduga bahwa "Khai" akan menjadi nama yang dipilih oleh Gigi dan Zayn. Selain itu, umumnya "Khai" sendiri merupakan nama laki-laki.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa nama "Khai" ternyata memiliki makna yang sangat indah. Dalam bahasa Arab, "Khai" diartikan sebagai "Mahkota" atau "Dimahkotai". Sedangkan nama belakangnya, Malik (yang diambil dari nama Zayn Malik), memiliki arti "Raja" dalam bahasa Arab.


Dengan ini, maka Khai Malik dapat diartikan sebagai "Raja yang dimahkotai" atau bisa juga dimaknai dengan "Yang terpilih". Hal ini pun membuat para penggemar memuji Gigi dan Zayn yang memikirkan nama dengan makna sebagus itu untuk putri kecil mereka.

Menariknya lagi, Zayn sendiri diduga sudah membocorkan nama sang putri sejak lama melalui tato baru di pergelangan tangannya. Pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut tampak membuat tato bertuliskan "Khai" dalam bahasa Arab.

Terlepas dari hal tersebut, diketahui bahwa Zayn dan Gigi memang makin serius menjalin hubungan seiring dengan kelahiran putri kecil mereka dan ingin membangun keluarga bersama. "Gigi mengatakan bahwa menjadi orangtua adalah hal terbaik yang pernah terjadi di hidupnya dan Zayn. Hal itu memberi mereka sebuah tujuan dan mereka benar-benar bersatu," ujarnya.

Bahkan, kabar terbaru menyebut bahwa Zayn dan Gigi diam-diam telah bertunangan. Kabar ini beredar usai Zayn merilis album "Nobody Is Listening" pada Jumat (15/1). Dalam album tersebut, Zayn diduga memberikan isyarat soal pertunangannya dengan Gigi lewat lagu "When Love's Around".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts