'Mas Ganteng' Jin BTS Viral di Indonesia, Ibu-Ibu Berebut Jadikan Menantu
Selebriti

Jin menarik perhatian ibu-ibu lokal dengan sebutan 'Mas Ganteng' viral di Indonesia menyusul penampilan BTS di acara Tokopedia 'Waktu Indonesia Belanja TV Show' baru-baru ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan memukau penggemar dengan penampilan mereka. Jin khususnya menarik perhatian ibu-ibu lokal dengan sebutan "Mas Ganteng."

Selain membawakan single hit mereka "Dynamite", BTS juga melakukan wawancara yang menghibur para penggemar. Penggemar sangat senang bisa menonton RM (Rap Monster) dan kawan-kawan terlihat dari antusiasme mereka yang menjadikan acara tersebut viral.

Secara khusus, Jin yang mengenakan kemeja kuning dan celana hijau juga menarik perhatian penonton. Jin menjadi trending dengan julukan "Mas Ganteng" (pria tampan) yang ia dapatkan saat BTS berpartisipasi di acara Tokopedia sebelumnya.

\'Mas Ganteng\' Jin BTS Viral di Indonesia, Ibu-Ibu Berebut Jadikan Menantu

Source: Allkpop


Namun bukan hanya penggemar yang terpikat oleh ketampanan luar biasa Jin. Ia juga menarik perhatian ibu-ibu penggemar melalui acara ketika anak-anaknya menonton BTS. Ibu-ibu lokal bahkan ingin menjadikan pemilik nama Kim Seokjin itu menantu.

"Ibuku mengatakan bahwa Jin itu keren dan paling kalem dari yang lain. Cocok jadi menantu," komentar netizen. "Ibuku terus bertanya, 'Siapa yang pakai baju kuning kunyit? Dia tampan.' Pesona Jin tidak diragukan lagi," tambah netizen lain. "Ibuku bertanya, 'Siapa yang mengacungkan jempol? Tampan.' Selera ibuku luar biasa," sahut yang lain. "Karena tipe pria ideal ibu adalah Seokjin. Banyak yang ingin menjadikannya menantu, hahaha," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Jin mendapat julukan "Menantu Nasional" karena dianggap sebagai idol yang dapat dengan mudah direstui oleh ibu-ibu saat dikenalkan kepada keluarga. Jin pernah mengatakan di masa lalu bahwa ia ingin melakukan akting sebagai seseorang yang dicintai oleh para ibu. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga selalu memenangkan voting "idol yang akan diluluskan saat itu juga oleh mertua" oleh netizen Korea.

Sementara itu, BTS telah menjadi brand ambassador resmi Tokopedia sejak Oktober 2019. Grup besutan Big Hit Entertainment itu pertama kali tampil di acara ini pada Juli 2020. Saat itu mereka melakukan wawancara seru dan tampil keren membawakan "Boy With Luv" dan "ON". Tokopedia kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts