Begini Urutan Visual Member TWICE Berdasarkan Standar Kecantikan Korea
Selebriti

Dengan mengingat berbagai 'aturan' standar kecantikan di Korea, berikut adalah peringkat anggota TWICE berdasarkan seberapa cocok mereka dengan standar kecantikan tersebut.

WowKeren - Pertama, mari kita tentukan apa itu standar kecantikan Korea. Standar kecantikan untuk wanita mengutamakan tubuh langsing, bentuk tubuh jam pasir, wajah kecil, rahang berbentuk V, alis lurus, kulit tanpa cela, dan tinggi 165cm atau lebih tinggi.

Mereka juga mengikuti rasio emas 1:8, artinya tinggi total kita harus berukuran delapan kepala kita. Standar kecantikan juga lebih memilih bibir berbentuk hati dan hidung kecil. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah peringkat anggota TWICE berdasarkan seberapa cocok mereka dengan standar kecantikan Korea.

9. Jihyo

Jihyo memiliki tubuh yang langsing dan kencang, serta mata bulat besar dengan kelopak mata ganda. Idol ini juga memiliki hidung yang kecil. Rahangnya lebih bulat, bagaimanapun, dan tidak memiliki garis V yang jelas. Selain itu, dia memiliki kulit yang sedikit tan. Jihyo memiliki bentuk/figur tubuh apel yang indah. Tingginya di bawah 165cm dan bibirnya lebih tipis.

8. Dahyun

Dahyun memiliki sosok yang langsing dan wajah yang kecil. Dia memiliki kulit seputih tahu, yang membuat penggemar memanggilnya "dubu". Idol ini juga memiliki bibir atas berbentuk hati. Tingginya di bawah 165cm dan dia memiliki sosok berbentuk buah pir. Ia juga memiliki hidung yang lebih lebar. Selain itu, Dahyun adalah satu-satunya anggota TWICE dengan monolid, memberinya tampilan unik seperti kucing.

Twice

Source: Allkpop

7. Chaeyoung

Chaeyoung memiliki sosok yang langsing dan wajah yang kecil. Hidungnya ramping dengan jembatan tinggi, bibir atas berbentuk hati, dan kelopak mata ganda. Chaeyoung adalah anggota TWICE terpendek dan tingginya di bawah 165 cm. Idol tersebut memiliki tubuh berbentuk persegi panjang dan wajahnya tidak memiliki garis V yang menonjol. Dalam hal standar kecantikan Korea, Chaeyoung dianggap tan. Idol ini dikenal karena lebih menyesuaikan standar kecantikan Barat dengan penampilannya yang eksotis.

6. Momo

Momo memiliki sosok langsing dan langsing, berkat bertahun-tahun menari. Selain itu, idol asal Jepang ini memiliki hidung kecil dan batang hidung tinggi, kelopak mata ganda, dan rahang berbentuk V yang jelas. Ada beberapa perdebatan tentang tinggi badannya, tapi biasanya disebutkan bahwa tingginya di bawah 165 cm. Ia memiliki bentuk tubuh segitiga terbalik, dengan bahu yang lebih lebar dan pinggang yang lebih ramping. Momo juga memiliki bibir atas yang lebih tipis.


5. Jeongyeon

Jeongyeon adalah salah satu dari dua anggota yang tingginya lebih dari 165 cm. Idol ini memiliki wajah kecil dengan sosok langsing. Dia memiliki hidung kecil dan kelopak mata ganda, tetapi bibirnya tidak berbentuk hati, dan dia tidak memiliki garis v yang menonjol. Dalam hal standar kecantikan Korea, kulit Jeongyeon ada di sisi yang lebih tan. Tubuhnya lurus atau berbentuk persegi panjang. Jeongyeon cocok dengan rasio emas 1:8.

Sana

Sana memiliki sosok ramping dan batang hidung mancung. Idol ini memiliki mata besar dengan kelopak mata ganda, rahang berbentuk V, dan bibir berbentuk hati. Sana juga memiliki kulit yang cerah. Sementara penggemar di masa lalu memperdebatkan tinggi badannya, disepakati bahwa tingginya kemungkinan besar di bawah 165cm. Sana adalah salah satu anggota TWICE paling populer, dengan banyak yang jatuh cinta pada pesona imut dan aegyo-nya.

Twice

Source: Allkpop

3. Mina

Mina Myoui memiliki wajah kecil dengan garis rahang berbentuk V, bibir berbentuk hati, hidung kecil, dan kelopak mata ganda. Ia memiliki sosok langsing. Warna kulit idol ini di sisi yang lebih cerah. Mina lebih pendek dari 165cm dan memiliki tipe tubuh yang fit, tetapi tidak dianggap sebagai figur jam pasir.

2. Nayeon

Nayeon memiliki tubuh yang langsing dan wajah yang kecil dengan rahang berbentuk V. Anggota TWICE ini juga memiliki hidung kecil dengan batang hidung yang tinggi, kelopak mata ganda, bibir atas berbentuk hati, dan warna kulit yang cerah. Nayeon, dengan tubuh proporsional dan pinggang ramping, memiliki sosok jam pasir. Namun, tingginya di bawah 165cm.

1. Tzuyu

Tzuyu adalah anggota TWICE tertinggi dan dikatakan memiliki tinggi 170 cm. Tzuyu memiliki sosok langsing dan wajah kecil, hidung kecil dengan batang hidung tinggi, bibir berbentuk hati, dan kelopak mata ganda. Tzuyu sering disebut melengkung karena pinggangnya yang tipis dan pahanya yang lebih tebal, dengan banyak yang setuju bahwa dia memiliki sosok jam pasir. Tzuyu memiliki proporsi yang luar biasa dan menganut rasio emas 1:8. Satu-satunya kekurangannya adalah kulitnya dianggap tan menurut standar kecantikan Korea, dan wajahnya lebih bulat daripada berbentuk V.

Sekali lagi, kecantikan itu subjektif. Artikel ini didasarkan pada standar kecantikan Korea dan bukan merupakan cara pasti untuk menentukan kecantikan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts