Kalina Oktarani Ternyata Sudah Tahu Kedekatan Vicky Prasetyo dan Nita Thalia, Ungkap Kecemburuan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani ternyata sudah mengetahui soal Vicky Prasetyo yang mendekati Nita Thalia. Kalina Oktarani pun mengungkapkan rasa cemburunya pada Vicky Prasetyo.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan datang dari Nita Thalia soal Vicky Prasetyo yang berusaha mendekatinya. Kalina Oktarani yang notabene adalah calon istri Vicky ternyata juga sudah tahu mengenai hal tersebut. Kalina pun meluapkan emosinya pada Vicky Prasetyo.

Menurut Kalina, Vicky Prasetyo sengaja cari perhatian dan mendekati Nita Thalia. Awalnya Vicky dan Kalina mendapat pertanyaan mengenai siapa di antara mereka yang paling cemburuan di acara "Kopi Viral". Vicky kemudian menceritakan momen ketika Kalina curhat mengenai rasa cemburunya pada Nita Thalia.

"Dia (Kalina) nggak pernah cemburu gue syuting di beberapa program, tapi tumben pada hari itu dia ngomong, 'Nggak tahu kenapa ya, kamu kalau sama Mbak Inul (Inul Daratista), rayu-rayuan aku nggak kenapa-kenapa. Tapi kalau sama Nita, jujur aku cemburu sama Nita Thalia,'" kata Vicky Prasetyo dalam acara "Kopi Viral".


Tiba-tiba, Nita Thalia yang juga berada di acara tersebut menimpali. "Kenapa sih Mbak Kalina cemburu sama aku?" Kalina tampak ogah menanggapi Nita Thalia dan lebih memilih mencecar Vicky. "Lagian ngapain kamu kalau ada Mbak Nita pakai nempel-nempel?" tanya Kalina.

Vicky Prasetyo tampak panik. Sambil gelagapan, Vicky mengatakan alasan yang tak cukup masuk akal. "Aku sama Mbak Nita cuma sosialisasi," ujar Vicky Prasetyo.

Kemudian, Nita Thalia malah mendekat ke arah Kalina. "Ada masalah apa sama aku?" tanya Nita Thalia yang langsung direspons tegas dengan Kalina. "Aku bermasalahnya sama dia."

Lagi-lagi, Kalina lebih memilih untuk memarahi Vicky Prasetyo. "Udah deh bilang aja. Kamu juga sama dia kenapa dekat-dekat?" tanya Kalina. Sayangnya, Vicky Prasetyo malah memberikan jawaban yang tak serius. "Kalau dia (Nita) karena bodinya kayak lobster Ciawi," kata Vicky Prasetyo bercanda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait