Uut Permatasari Kenang Kisah Romansa Lawas Dengan Nassar: Masih Single dan Unyu
Instagram
Selebriti

Uut Permatasari membagikan cerita soal dirinya yang ternyata pernah menjalin kedekatan dengan Nassar. Uut Permatasari pun kembali mengenang masa PDKT dengan Nassar saat masih sama-sama single dulu.

WowKeren - Kisah percintaan para selebriti Tanah Air memang selalu menjadi daya tarik tersindiri bagi publik. Baru-baru ini, pedangdur senior, Uut Permatasari mengungkap kisah asmaranya di masa lalu bersama Nassar. Tak pernah diketahui publik sebelumnya, Uut Permatasari mengaku sempat dekat dengan Nassar di masa muda mereka.

Kisah romansa masa lalu Uut Permatasari dengan rekan sesama penyanyi dangdut, Nassar, ternyata terjadi pada sekitar tahun 2008 silam. Pemilik Goyang Ngecor ini mengaku pernah menjalani PDKT dengan Nassar pada sekitar tahun 2008. Uut Permatasari pun menyebut dirinya dan Nassar masih unyu-unyu kala itu.

"Iya dulu pernah (PDKT) dia itu rajin telepon saya. Saya sakit 'Udah minum obat belum?', betul, betul itu pernah dulu," cerita Uut Permatasari saat ditemui InsertLive di Gedung Trans TV, Rabu (3/2), dilansir dari Insertlive.com. "Itu antara tahun 2008, 2009 masih sama-sama single, sama-sama unyu," kenang Uut Permatasari.


Pelantun lagu "Putri Panggung" ini menjelaskan bahwa ia pertama kali mengenal Nassar kala mantan suami Musdalifah itu masih menjadi kontestan ajang pencarian bakat musik dangdut. Uut Permatasari pun mengaku terpesona dengan suara Nassar.

"Memang saya waktu itu sering jadi bintang tamu, dia waktu itu masih jadi kontestan di salah satu ajang. Dia nyanyi aku bilang suaranya karakternya bagus," ugnkap Uut Permatasari.

Akan tetapi, saat ditanya lebih lanjut soal keseriusan hubungan mereka kala itu Uut Permatasari memilih bungkam. Ia tidak menjawab tentang pernah pacaran atau tidak dengan Nassar. "Haha terima kasih," pungkas Uut Permatasari sambil berlalu.

Sementara itu, saat ini Uut Permatasari sendiri diketahui sudah berbahagia dengan keluarga kecilnya. Uut Permatasari mengakhiri masa lajangnya di usia 32 tahun setelah dipersunting Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 lalu. Saat ini, Uut Permatasari dan sang suami sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Rafif Athallah Pulungan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts