Wonho Umumkan Bakal Segara Comeback Solo, Seperti Ini Teaser Pertamanya
Musik

Wonho telah mengumumkan bahwa dia akan comeback dengan bagian kedua dari mini album pertamanya, 'Love Synonym # 2: Right for Us'. Album kedua ini sebenarnya direncanalan dirilis pada akhir tahun 2020, namun belum ada tanggal yang pasti.

WowKeren - Saatnya untuk memulai hitungan mundur karena Wonho akan kembali bulan ini. Pada kemarin, Rabu (3/1), comeback pertama Wonho akhirnya diumumkan. Pengumuman ini datang lima bulan setelah rilis album debutnya.

Wonho telah mengumumkan bahwa dia akan comeback dengan bagian kedua dari mini album pertamanya, "Love Synonym # 2: Right for Us," pada 26 Februari. Album kedua ini sebenarnya direncanalan dirilis pada akhir tahun 2020, namun belum ada tanggal yang pasti.

Selama siaran langsung di bulan Januari, Wonho menjelaskan bahwa ia berencana merilis album bulan itu, tetapi ia dan stafnya ingin memilih lagu terbaik untuk ditampilkan. Oleh karena itu menunda rilisnya agar sempurna.

Wonho Umumkan Bakal Segara Comeback Solo, Seperti Ini Teaser Pertamanya

Twitter

Jelas bahwa album ini telah dikerjakan untuk waktu yang lama. Tak hanya itu, selama konser streaming langsungnya pada bulan September 2020, Wonho membawakan "Flash," salah satu lagu yang akan dirilis di “Love Synonym # 2: Right for Us”.


Namun demikian, penggemar sangat senang dengan pengumuman ini. Bahkan penyanyi-penulis lagu dan produser Brother Su mengungkapkan kegembiraannya untuk album tersebut, yang membuat para penggemar percaya bahwa dia mungkin telah mengerjakan salah satu lagu.

Wonho diketahui debut solo dengan album solonya bertajuk "Part. 1 Love Synonym" pada 4 September lalu.Sebelum merilis albumnya saat itu, Wonho memanjakan penggemar dengan single pra-rilis bertajuk "Losing You"

Melalui "Losing You", Wonho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada banyak penggemar di seluruh dunia yang berdiri di sisinya selama masa-masa sulit. Ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X. Wonho sendiri diketahui hengkang dari Monsta X karena beberapa skandal termasuk narkoba.

Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.

Usai terbukti tak bersalah, Wonho akhirnya bergabung dengan Highline Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment. Tak hanya itu, Wonho juga menandatangani kontrak dengan label Amerika Maverick Management pada bulan Mei.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts