Kata-Kata Lugas Jeongyeon TWICE Ternyata Pernah Bikin Tzuyu Sakit Hati
Selebriti

Selama penampilan TWICE di acara radio MBC FM4U 'Noon Song of Hope", Tzuyu ditanya apakah ada member lain yang jujur ​​seperti dia dan apakah member itu pernah mengatakan 'hal-hal tajam' padanya.

WowKeren - Tzuyu TWICE dikenal karena kepribadiannya yang jujur, tetapi member lain dalam girl grup besutan JYP Entertainment tersebut juga sama jujurnya. Bahkan karena kejujurannya ini, sempat muncul kesalahpahaman di antara mereka.

Selama penampilan TWICE sebagai bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Noon Song of Hope" yang dipandu Kim Shin Young, Tzuyu ditanya apakah ada member lain yang jujur seperti dia dan apakah member itu pernah mengatakan "hal-hal tajam" padanya.

Tzuyu memikirkan pertanyaan itu selama beberapa detik, dan dia akhirnya memilih Jeongyeon. Idl asal Taiwan itu kemudian menjelaskan bahwa Jeongyeon sangat lugas dan terus terang ketika dia berbicara.

"Jeongyeon unnie itu seperti...kata-katanya sangat... Bagaimana aku mengatakannya, ya? Lugas dan dikatakan dengan blak-blakan," ujar Tzuyu tentang kejujuran Jeongyeon.


Sementara Jeongyeon memiliki niat baik ketika dia berbicara terus terang, Tzuyu pernah salah memahami kejujuran Jeongyeon. Tzuyu bahkan menceritakan bahwa dia pernah "terluka" di masa lalu ketika dia mendengar kata-kata jujur Jeongyeon.

Ini berubah seiring waktu, karena Tzuyu sekarang merasa bahwa Jeongyeon mengatakan hal-hal positif padanya. "Tapi sekarang, rasanya lebih seperti ada saat-saat di mana dia justru mengatakn hal-hal positif," kata Tzuyu.

Pada akhirnya, Jeongyeon mengatakan hal-hal ini pada Tzuyu karena dia peduli padanya. "Dia mengatakan hal-hal itu karena dia perhatian padamu," kata DJ radio, yang disambut anggukan setuju oleh Tzuyu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait