Jennie Tunjukkan Persiapan Konser 'THE SHOW' di Vlog Terbaru, Sempat Bercanda Kocak Bareng Rose
Instagram
Musik

Jennie menunjukkan persiapan yang dilakukannya untuk konser online BLACKPINK, 'THE SHOW'. Di awal video, terlihat bagaimana ia berlatih koreografi untuk performance dance break lagu 'SOLO'.

WowKeren - Para penggemar yang menantikan vlog terbaru Jennie BLACKPINK (Black Pink) kini bisa bergembira. Hari ini, Rabu (10/2), penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah video baru di chanel YouTube Jennierubyjane miliknya.

Pada vlog barunya ini, Jennie menunjukkan persiapan yang dilakukannya untuk konser online BLACKPINK, "THE SHOW". Di awal video, terlihat bagaimana ia berlatih koreografi untuk performance dance break lagu "SOLO".

Kemudian ditunjukkan proses rehearsal "THE SHOW" di mana Jennie terlihat begitu serius dalam memonitor aksi panggungnya. Selama proses persiapan konser ini, terlihat pula kedekatan Jennie dengan para dancer di mana mereka tak ragu untuk bercanda dengannya.


Di vlog baru Jennie ini, Jisoo dan Rose juga muncul dan membicarakan persiapan konser mereka. "Ini bukti kalau kami benar-benar bekerja keras dalam mempersiapkan ini," kata Rose. Ia juga sempat bercanda dengan melakukan gerakan menyuapi ke arah kamera dan Jennie berjanji akan memasukkan momen tersebut ke dalam vlog.

Hari sebelumnya, Jennie sempat memberitahukan jam posting vlog terbarunya ini lewat postingan Instagram story. Dalam postingan ini, pelantun "Lovesic Girls" itu mengumumkan, "Besok jam 1 siang, Jen-Tube mengunggah di YouTube besok." Jennie juga menambahkan Story kedua dan mengatakan, "Sampai jumpa besok GN (selamat malam)."

Jennie Tunjukkan Persiapan Konser \'THE SHOW\' di Vlog Terbaru, Sempat Bercanda Kocak Bareng Rose

Source: Instagram

Video pertama Jennie adalah vlog pribadi tempat dia memamerkan kehidupan sehari-harinya dengan penonton. Penggemar yang penasaran ingin tahu seperti apa unggahan baru Jennie kini akhirnya terpuaskan.

Sementara itu, Jennie sebelumnya telah meraih 5 juta subscriber di channel YouTube-nya hanya dengan satu vlog. Tak diragukan lagi bahwa idol yang debut pada 2016 itu memang populer di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait