Sanha ASTRO Tak Sanggup Nonton Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Ciuman, Kenapa?
Selebriti

Dalam siaran V Live belum lama ini, salah satu penggemar bertanya kepada Sanha apakah ia menonton adegan ciuman Cha Eunwoo dan Moon Ga Young di 'True Beauty' atau tidak.

WowKeren - Cha Eunwoo dan Moon Ga Young memiliki beberapa adegan ciuman dalam drama tvN "True Beauty". Lantas apa komentar Sanha tentang adegan mesra member sesama grupnya itu?

Kembali pada 20 Januari, Sanha mengadakan siaran V Live untuk berbicara dengan penggemar tentang berbagai hal menarik. Member termuda ASTRO itu juga menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar selama siaran.

Salah satu dari penggemar bertanya kepada Sanha apakah ia menonton adegan ciuman Cha Eunwoo di "True Beauty" atau tidak. Untuk ini, dia menjawab, "Aku melihat adegan ciumannya."

Namun Sanha mengaku tidak sanggup menontonnya sampai akhir. Idol kelahiran 2000 itu pun menjelaskan alasannya.

Source: Twitter


"Sebenarnya aku berencana untuk tidak menontonnya tapi ada penggemar yang menguploadnya. Aku tidak bisa menontonnya sampai akhir. Kenapa?" ungkap Sanha.

"Aku hanya tidak bisa menontonnya. Aku tidak bisa melihat para member (melakukan adegan ciuman). Yah, aku bisa memahami Eunwoo hyung tapi... Tidak, aku hanya tidak bisa menonton mereka," lanjutnya.

Sanha kemudian mengirim pesan ke Cha Eunwoo. Ia berkata, "Eunwoo hyung, kamu telah bekerja keras. Pasti berat untukmu. AROHA (fandom ASTRO) sangat mendukungmu. Kami juga, selalu mendukungmu."

Sementara itu, "True Beauty" merupakan drama adaptasi webtoon populer "The Secret of Angel" karya Yaongyi. Drama yang tamat pekan lalu ini juga dibintangi Hwang In Yeop dan Park Yoo Na.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Suho, cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya. Ia harus bersaing dengan Han Seojun (Hwang In Yeop), sahabatnya sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait