Sutradara 'Double Patty' Akui Awalnya Tak Tahu Kemampuan Akting Irene Red Velvet
Naver
Film

Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, calon pembawa berita yang bekerja tanpa lelah berusaha mencapai mimpinya. 'Double Patty' akan menjadi film debut member Red Velvet itu.

WowKeren - "Double Patty" sebentar lagi akan mulai dirilis. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri pasangan utama film, Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho serta sutradara Baek Seung Hwan pada Rabu (10/2).

"Double Patty" adalah film dewasa tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dengan memulai perjalanan pertumbuhan dan perkembangan yang menyenangkan. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, calon pembawa berita yang bekerja tanpa lelah berusaha mencapai mimpinya sedangkan Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea).

Sutradara Baek Seung Hwan memperkenalkan "Double Patty" sebagai "produksi yang menceritakan kisah dua pemuda yang berjalan secara paralel menuju tujuan dan impian mereka."

Menjelaskan bagaimana "Double Patty" mendapatkan judulnya yang khas, Sutradara Baek Seung Hwan berkata, "Ketika kalian memikirkan masa muda, kelaparan juga muncul di benak kalian. Makanan akan sering muncul dalam film kami, seolah mengatakan, 'Ayo makan'. Aku pribadi suka hamburger, dan biasanya tidak hanya makan satu patty. Judul 'Double Patty' diputuskan karena aku ingin menyampaikan pesan, 'Satu saja tidak cukup'."


Shin Seung Ho memiliki 11 tahun pengalaman sebagai pemain sepak bola, latar belakang atletiknya membuatnya sangat cocok untuk peran mantan atlet ssireum Kang Woo Ram. Irene akan membuat debut layar lebarnya dengan "Double Patty" dan menunjukkan potensinya sebagai aktris.

Baek Seung Hwan memuji kedua aktor tersebut saat dia berkata, "Sebelum memilih pasangan tersebut, aku tidak tahu banyak tentang akting mereka. Itu adalah proyek yang dimulai dengan diskusi tentang potensi. Irene harus melatih kemampuannya sebagai pembawa berita, dan dia menunjukkan persiapan, kerja keras, dan konsentrasi yang luar biasa untuk penampilan pertamanya di layar lebar."

"Shin Seung Ho adalah seseorang yang suka makan, tetapi dia memperhatikan apa yang dia makan dan bahkan melatih keterampilan yang akan membuatnya tampak seperti atlet ssireum sejati. Naluri dan ketekunannya yang seperti binatang tidak seperti yang lain," pungkas sutradara Baek Seung Hwan.

Sementara itu, "Double Patty" akan dirilis pada 17 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel