Ternyata Ini Alasan Yunho TVXQ Teriak Keras Banget Selama Konser NCT 127
Selebriti

Selama konser, para penggemar mengabadikan momen-momen Yunho yang bersorak-sorai dengan penuh semangat. Ternyata ada alasan menyentuh di balik aksi berlebihan Yunho.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ belum lama ini tampil di acara "Civilization Express" MMTG yang dibawakan Jae Jae. Artis senior SM Entertainment itu mengungkapkan kenapa ia berteriak begitu keras selama konser NCT 127.

Ketika NCT 127 memulai tur dunia pertama mereka dengan konser di Seoul, Yunho ada di sana untuk mendukung juniornya di SM Entertainment. Tak sendirian, ia bersama dengan Xiumin EXO.

Selama konser, para penggemar mengabadikan momen-momen Yunho yang bersorak-sorai dengan penuh semangat. Aksinya itu sampai membuat Xiumin dan penggemar tertawa.

Jae Jae menarik komentar dari penggemar tentang seberapa keras teriakan Yunho selama konser, bersama dengan komentar dari orang-orang yang duduk di dekat Yunho ketika menghadiri konser EXO di tahun yang sama. Mereka membuat Yunho tertawa dan menjelaskan alasan kenapa ia terlalu berlebihan.


Ternyata ada alasan menyentuh di balik aksi berlebihan Yunho. Penyanyi kelahiran 1986 itu ingin menjaga semangat semua orang tetap tinggi sehingga para member NCT 127 semain bersemangat untuk tampil.

Ia berkata, "Jika penonton lelah, para penyanyi terkadang keluar karena mereka harus membawakan banyak lagu. Dan mengetahui itu, 'Keluar cepat! Kami sangat menginginkanmu! Encore!'"

Yunho mengaku bangga menjadi pemimpin nyanyian penggemar. Ia merasa menjadi bagian dari penggemar itu sendiri.

"Jadi, aku memiliki niat baik saat aku duduk di sekitar penggemar, dan aku bersorak dengan emosi yang sama seperti mereka. 'Tepuk tangan lebih keras!' Seperti kepala pemandu sorak. Itulah kenapa aku melakukannya (berteriak keras)."

Alih-alih melihat pertunjukan dengan mata profesionalnya, Yunho menikmatinya bersama dengan penggemar. Ia berkata, "Dengan penonton, aku akan seperti, 'Bukankah itu bagus? Wow!' Momen itu benar-benar bisa kunikmati sebagai penggemar."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts