Beda Dari Lainnya, Cakra Khan Pilih Rayakan Valentine Pakai Jengkol
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Bila biasanya hari penuh cinta itu identik dengan bunga atau cokelat, Cakra Khan justru pilih suatu hal yang tak tak biasa. Cara Cakra Khan menikmati Valentine ini mendapat banyak dukungan dari warganet.

WowKeren - Hari Minggu (14/2) kemarin oleh sebagian artis dirayakan dengan penuh cinta. Banyak dari selebriti Tanah Air yang mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangannya masing-masing sembari memberikan bunga atau cokelat. Tak mau ketinggalan, Cakra Khan pun tidak kehabisan akal untuk merayakan hari kasih sayang tersebut meski diketahui saat ini tengah menjomblo.

Diketahui usia Cakra Khan memang sudah hampir menginjak kepala tiga. Akhir Februari ini, usianya 29 tahun. Kendati demikian, pelantun "Salah Tapi Baik" ini belum juga menunjukkan tanda-tanda memiliki kekasih.

Meski jomblo, Cakra Khan tak mau kalah untuk larut dalam Hari Valentine, 14 Februari kemarin. Pria kelahiran Pangandaran, Jawa Barat ini merayakan Hari Kasih Sayang dengan jengkol. Padahal jengkol dikenal bau seolah jauh dari kesan romantis.

Cakra Khan terlihat mengunggah foto sebuah piring lengkap dengan lauk pauknya pada laman Instagram-nya. Nasi putih dalam piring tersebut terlihat seperti dicetak mangkuk, lalu dikelilingi oleh lauk jengkol balado. Tak ketinggalan, penyanyi 28 tahun itu juga menambahkan kerupuk sebagai pelengkap menunya. "Happy valentines ๐Ÿ˜†," tulis Cakra Khan dalam unggahannya tersebut.


Meski berbeda dari yang lainnya, Cakra Khan tak kalah saing untuk membuat warganet riuh. Valentine ala Cakra Khan yang anti mainstream tersebut seolah mendapat banyak dukungan dari warganet. Rupanya followers Cakra Khan banyak yang menyukai makanan tersebut.

"Jengkol is my valentine," kata pemilik akun Instagram @bue*****. "Hedeeehhh mantuulll pisan eta kang bro๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„," tulis akun @ari*****. "Antimanstream valentine with jengkol n karufukkk ๐Ÿ˜‚," komentar warganet dengan akun @ath*****."

"Karunya eeuyyy..bujangan teh teu aya nu mere kembang valentine๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚jaadii..weeeh jengki nu d upload๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @dew***** yang artinya Kasihan, bujangan tidak ada yang ngasih bunga valentine jadi jengkol yang di-upload. "Laen dr yang laenn @cakra.khan ๐Ÿ˜‚," tulis akun @bil*****. "Nii baru orang Indonesia ... Enakan Jengkol ya a @cakra.khan dari pada coklat ๐Ÿ˜‚," tulis warganet @ang*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts