Cakra Khan Sempat Dikira Gimik Deg-degan Saat di Panggung 'AGT'
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Dikenal sebagai penyanyi profesional dengan jam terbang yang sudah tinggi, Cakra Khan rupanya sempat dituding pura-pura nervous saat tampil di panggung America's Got Talent. Ungkap bukti dari keadaan sebenarnya.

WowKeren - Cakra Khan membuat masyarakat Indonesia ikutan bangga usai melihat penampilannya di panggung ajang internasional yakni "America's Got Talent". Meski penampilannya sempat dihentikan oleh salah satu juri, namun Cakra berhasil menunjukkan aksi panggung yang luar biasa hingga lolos ke babak selanjutnya. Namun di tengah prestasi ini, tak sedikit netizen yang justru masih memberikan komentar nyinyir.

Cakra mengakui sempat dituding nervous gimik saat muncul di panggung AGT. Kini ia pun menepis anggapan deg-degan pura-pura tersebut. Bantahan itu ia sampaikan kala berbincang di podcast Denny Sumargo.

"Gue mau nanya, soalnya banyak yang tanya katanya lu gimik-gimik doang deg-degan. Gue mau nanya lu beneran deg-degan nggak waktu itu?" tanya Denny Sumargo. "Deg-degan, sumpah," jawab Cakra Khan.

Kendati dirinya adalah seorang penyanyi profesional dan sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia tarik suara, namun tak dipungkiri oleh Cakra jika saat itu dirinya deg-degan. Hal ini lantaran ia datang ke ajang tersebut seorang diri sementara banyak peserta lain ditemani oleh orang terdekat.


Menariknya Cakra mengaku jika sebenarnya ia pun masih merasakan nervous kapanpun saat akan manggung. Namun bedanya biasanya ia memiliki teman untuk mengurangi atau mengalihkan rasa deg-degan tersebut. Sedangkan hal itu tak bisa ia lakukan jelang penampilan di panggung AGT lantaran datang ke acara tersebut seorang diri.

"Soalnya gini loh secara gue ke sana sendiri, sedangkan yang lain kan ada orangtuanya atau temannya," jawab Cakra. "Di sini pun sebenarnya setiap kali gue nyanyi gue masih deg-degan. Cuma bedanya di sini kan ada teman-teman gue nih, jadi bisa bercanda," ungkapnya.

Bukan asal membantah, Cakra memberikan buktinya lewat cara pegang mic. Ia menjelaskan alasan memegang dua mic di depan dadanya saat itu lantaran tak ingin terlihat jika tangannya sedang bergetar

"Makannya kemarin itu kalau gue pegang mic satu tangan doang, pasti kelihatan gini (bergetar) tremor. Makannya gue pegang dua tangan terus gue tempelin ke dada biar diem," jelasnya.

Tak hanya itu, Cakra juga sempat berdoa dan berharap dirinya tak akan banyak ditanya saat berada di panggung AGT saking nervousnya. Bukan tanpa sebab, ia yang tak begitu menguasai Bahasa Inggris khawatir akan semakin kacau jika tiba-tiba banyak ditanya oleh juri saat itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait