Cakra Khan Minta Maaf Gagal Lanjut di 'AGT', Sikap untuk Putri Ariani Disorot
Instagram
Selebriti

Cakra Khan beber alasan ia menyebut tak lanjut di panggung ajang America's Got Talent. Sikap yang ditunjukkannya untuk Putri Ariani tak kalah pancing perhatian.

WowKeren - Cakra Khan membagikan sebuah cuitan yang cukup mengejutkan melalui akun Twitter miliknya. Pasalnya ia mengungkap nasibnya di ajang America's Got Talent. Kendati sebelumnya ia mendapatkan standing ovation dan diloloskan oleh keempat juri, namun Cakra mengumumkan jika dirinya tak akan lanjut di ajang tersebut.

Dugaan ini disampaikan oleh Cakra melalui cuitan yang dibuatnya pada Rabu (16/8). Cakra yang melihat dari unggahan Instagram ajang AGT lantas menyebut dirinya tak masuk ke babak selanjutnya.

"Liat ig agt nampak nya aku ga masuk guys, maafin ya wkwkwkw !" tulis Cakra Khan dalam cuitannya.

Kendati menyebut dirinya tak lolos, namun Cakra tak berkecil hati dan menegaskan semangatnya masih membara. "Mungkin saya harus latian lagi, keep moving forward !!" sambungnya.

Cakra Khan Minta Maaf Tak Lanjut di \'AGT\', Sikap untuk Putri Ariani Disorot

Twitter


Ungkapan yang sama disampaikan oleh Cakra pada cuitan lain. Tak hanya itu, Cakra juga menunjukkan sikapnya untuk Putri Ariani, peserta AGT lain dari Indonesia yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Cakra yang tak pantang menyerah kini menunjukkan dukungannya dan mengajak masyarakat yang lain untuk fokus mendukung peserta dari Indonesia lainnya yakni Putri.

"At least saya juga bisa nyenengin yang g mau saya lanjut itu wkwkw," kata Cakra Khan. "Gas kita skrng dukung putri ariani," ujarnya.

Cakra Khan Minta Maaf Tak Lanjut di \'AGT\', Sikap untuk Putri Ariani Disorot

Twitter

Cuitan yang dibuat Cakra sontak memancing banyak perhatian. Meskipun ia mengumumkan gagal lanjut ke babak selanjutnya, namun publik tetap memberikan dukungan dan suntikan semangat untuk Cakra.

"Kapan sih tayangnya bang?" tanya seorang netter lain. "Kayaknya nggak lanjut saya, maafin ya," jawab Cakra Khan. "Gas mas. Jatuh 10 kali, bangkit 12 kali," tutur pengguna Twitter lain. "Hajar lagiii," balas Cakra.

Sementara itu, akun Instagram resmi AGT memang telah membagikan nama-nama peserta yang lanjut ke babak live show. Ada nama Putri Ariani dan banyak peserta lainnya, namun tidak dengan nama Cakra Khan. Meski begitu, Cakra menunjukkan sikap sportifitasnya dengan kembali menggaungkan dukungannya untuk Putri Ariani. "Semangat putriii @arianinismaputri, indonesia !!," seru Cakra di kolom komentar akun @agtauditions.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait