Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Resmi Menikah, Ternyata Ini Alasan Enggan Koar-Koar
Instagram/ybrap
Selebriti

Dalam postingan Instagram, Reza Arap telah menyebut Wendy Walters sebagai 'istri' yang membuat netizen heboh. Hingga akhirnya Wendy memberi penjelasan soal pernikahannya dengan Arap.

WowKeren - Reza Oktovian tak ketinggalan merayakan Hari Valentine bersama Wendy Walters. Pria yang akrab disapa Reza Arap ini membagikan postingan foto romantis memeluk Wendy dalam postingan Instagram pada Minggu (14/2) kemarin.

Menariknya, Arap menyebut Wendy sebagai istri. "Happy-- our first Valentine's day, my beloved wife, Wendy," tulisnya singkat di bagian caption.

Sontak warganet langsung heboh menanggapi postingan Arap. Pasalnya memang belum ada kabar pernikahan Arap dan Wendy. Diketahui, keduanya baru menggelar upacara Sangjit pada 2 Januari lalu.

Reza Arap dan Wendy Walters

Instagram


"LAH DAH NIKAH?" tulis akun @widya***. "Ni kapansi nikahnya?" sambung akun @ayakk***. "Kapan ijab kabul nya anjirrrr," seru akun @adhe***. "Hah kapan nikahnya," kata akun @lulu***.

Menjawab rasa penasaran netizen, Wendy Walters akhirnya memberi penjelasan lewat InstaStory. Ia mengaku telah sah secara agama dan hukum menjadi istri Arap.

InstaStory

InstaStory

Keduanya ternyata telah sepakat akan mengumumkan pernikahan saat menggelar resepsi nanti. Hanya saja kali ini Arap terlanjur keceplosan menyebut Wendy sebagai istrinya.

"Buat yang wondering, aku sama Arap udah nikah apa belum, jadi kita sebenarnya udah sah (secara) agama dan hukum Januari kemarin," kata Wendy Walters dalam InstaStory pada Minggu (14/2). "Tapi memang kita nggak publish sama sekali karena kita mau nunggu pas resepsi dulu, baru publish gitu tapi sepertinya tadi si Arap keceplosan di story om Ded (Deddy Corbuzier) jadi kayak yaudah gitu deh."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts