Jin BTS Usil Banget Gangguin J-Hope Pemotretan Biar Nggak Pulang-Pulang
Selebriti

Jin terkadang suka menjahili member-member yang lain meski paling tua di grup. Seperti baru-baru ini, pemilik nama Kim Seokjin itu mengganggu J-Hope yang sedang melakukan pemotretan.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) terkadang suka menjahili member-member yang lain meski paling tua di grup. Seperti baru-baru ini, pemilik nama Kim Seokjin itu mengganggu J-Hope yang sedang melakukan pemotretan.

Dalam video BangtanTV baru, J-Hope dan Jin melakukan pemotretan individu untuk FESRA BTS 2020. Jin cukup ceria ketika fotonya diambil, karena ia membuat wajah lucu untuk beberapa fotonya.

Saat giliran J-Hope untuk mengambil foto, Jin terus bercanda dan berkata ia tidak akan pergi sehingga semua orang harus pulang larut malam. "Tidak. Kalian semua harus pulang malam," kata penyanyi kelahiran 1992 itu sambil tertawa.

Ketika J-Hope hendak mengambil fotonya, Jin tetap di belakang. J-Hope merasa bahwa Jin akan melakukan sesuatu.


Firasat J-Hope ternyata benar. Jin mulai bermain dengan lampu latar saat foto J-Hope diambil, benar-benar mengganggu jalannya pemotretan.

Aksi usil Jin tidak berhenti sampai di situ. Pelantun "Abyss" itu juga melempar sepatunya selama proses pengambilan foto J-Hope.

Tindakan lucu terakhir Jin adalah ia melemparkan jaketnya ke depan kamera. Semua orang tertawa terbahak-bahak saat melihat foto wajah J-Hope yang ditutupi jaket Jin. Wah, usil banget ya Kim Seokjin.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts