Kocaknya Baekhyun EXO Merinding Ketakutan di Siaran Live Cuma Gara-Gara Minuman
Selebriti

Ketika berbicara tentang makanan yang berbeda, seseorang bertanya kepada Baekhyun tentang slushies, yang membuatnya sangat ketakutan. Ia tidak bisa berhenti merinding meskipun hanya membicarakannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Baekhyun EXO menggelar siaran live berjudul "Let's Eat" via Naver V Live untuk melakukan interaksi seru ala mukbang dengan penggemar. Di momen ini, lucunya penyanyi kelahiran 1992 tersebut sempat merinding gara-gara slushie (minuman dingin aneka warna).

Ketika berbicara tentang makanan yang berbeda, seseorang bertanya kepada Baekhyun tentang slushies, yang membuatnya sangat ketakutan. Pelantun "Candy" itu tidak bisa berhenti merinding meskipun dia hanya membicarakannya.

Ketika dia akhirnya mendapatkan kembali ketenangannya, dia mengungkapkan alasan mengapa dia terus merinding. "Tahukah kalian bagaimana ujung sedotan slushie terlihat seperti sekop? Seperti ini?" ujar Baekhyun.

"Saat kalian minum slushie, setelah kalian hampir selesai, kalian akan menyendoknya pada awalnya, tapi menjelang akhir, kalian hanya akan meremas cangkir dan menyesapnya sehingga hanya tersisa es, bukan? Saat kalian menyendok esnya, pada akhirnya, sedotan akan menggores dasar cangkir dan mengeluarkan suara yang sangat tidak menyenangkan," lanjutnya.


Kocaknya Baekhyun EXO Merinding Ketakutan di Siaran Live Cuma Gara-Gara Minuman

Source: Koreaboo

"Saat cangkir kertas sedikit basah, dan bagian bawahnya...tergores saat kalian menyendok esnya, akan terdengar seperti saat kalian menggaruk papan tulis. Ini membuatku merinding. Tahukah kalian apa yang aku bicarakan? Merinding!" sambung Baekhyun.

Yang lucu adalah setelah live streaming, Baekhyun menanggapi seorang penggemar yang memposting video tentang krisis slushie-nya secara online. "Baekhyun terlihat seperti anak kecil saat dia mengulangi bagaimana dia merinding memikirkan slushie lima juta kali sebelum pingsan."

Untuk postingan ini, Baekhyun menjawab, "Kekekekeke kenapa aku suka kekekekeke ini." Meskipun ceritanya kacau balau, penggemar senang melihat reaksi lucunya terhadap seorang slushie.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts