Wendy Red Velvet Cantik Elegan di Majalah, Buka-Bukaan Soal Masa Hiatus
Selebriti

Wendy terlihat sangat memukau dengan setelan rapi dengan gaya elegan. Dalam wawancara, pemilik nama Son Seungwan itu membahas banyak hal tentang comeback-nya setelah cedera.

WowKeren - Wendy Red Velvet muncul di variety talk show "Mysterious Record Shop". Untuk comeback-nya ini, Wendy mengambil bagian dalam pemotretan majalah Marie Claire dan buka-bukaan mengenai masa hiatusnya.

Wendy terlihat sangat memukau dengan setelan rapi dengan gaya elegan. Dalam wawancara, pemilik nama Son Seungwan itu mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran variety show karena ini adalah kesempatan baginya untuk tumbuh sebagai artis.

Wendy Red Velvet Cantik Elegan di Majalah, Buka-Bukaan Soal Masa Hiatus 1

Source: Marie Claire

Wendy juga ingin terus belajar lebih banyak tentang musik, sesuatu yang tidak dapat ia lakukan saat memulihkan diri dari cederanya. Seperti diketahui ia hiatus lumayan lama setelah mengalami cedera pinggul parah akibat jatuh dari panggung SBS Gayo Daejun 2019.

Mengenai masa hiatusnya, Wendy berkata, "Karena aku kembali ke promosi setelah absen, aku benar-benar merasa seperti aku telah kembali ke masa rookie. Aku merasa gugup dan bersemangat, seperti ini adalah pertama kalinya aku melakukan segalanya."


Wendy Red Velvet Cantik Elegan di Majalah, Buka-Bukaan Soal Masa Hiatus 2

Source: Marie Claire

Wendy juga berbicara tentang bagaimana ia menghabiskan masa hiatusnya. "Aku ingat menghabiskan banyak waktu dengan orangtuaku. Aku tinggal dan belajar di luar negeri untuk waktu yang lama selama masa kecilku, dan setelah debut, aku selalu sibuk promosi jadi aku tidak pernah menghabiskan banyak waktu dengan keluarga. Orangtuaku juga mengatakan kepadaku bahwa mereka menghargai waktu yang mereka habiskan denganku," ungkapnya.

Wendy kemudian berbagi bahwa ia mendengarkan lebih banyak jenis musik saat ini untuk mempersiapkan penampilannya di variety show. Musik adalah kenyamanan baginya dan ia sering merekomendasikan lagu kepada orang-orang di sekitarnya. Wendy berharap musik dan nyanyiannya sendiri bisa membuat orang merasa nyaman.

Wendy juga menggoda penggemar dengan pembicaraan tentang comeback Red Velvet. Sambil mendoakan kesehatan yang baik bagi para penggemar untuk musim semi yang akan datang, ia juga berjanji kepada para penggemar bahwa ia akan segera kembali dengan lagu dan penampilan baru.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi oleh Lee Soo Man dari SM Entertainment bahwa Red Velvet akan comeback. Namun belum diumumkan kapan grup akan merilis lagu baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts