Yugyeom GOT7 Akhirnya Resmi Bergabung Dengan AOMG, Rilis Dance Practice Sebagai Pembuka
Musik

Sejak GOT7 memutuskan tak perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, kegiatan masa depan para membernya menjadi perhatian banyak orang. Yugyeom diketahui bergabung dengan agensi hip-hop besutan Jay Park, AOMG.

WowKeren - Sejak GOT7 memutuskan tak perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, kegiatan masa depan para membernya menjadi perhatian banyak orang. Yugyeom diketahui akan bergabung dengan agensi hip-hop besutan Jay Park, AOMG. Pada hari ini, hal itu resmi diumumkan.

Yugyeom GOT7 sekarang resmi menjadi artis AOMG. Pada hari ini, Jumat (19/2), AOMG mengumumkan bahwa Yugyeom telah bergabung dengan lineup label hip hop dan R&B. AOMG menyambut Yugyeom di perusahaan, dengan pesan menyentuh.

“Kami di sini untuk mengumumkan bahwa Yugyeom secara resmi menandatangani kontrak dengan AOMG untuk mengambil langkah baru bersama. Harap perhatikan berbagai aktivitas musik Yugyeom dengan AOMG," ungkap AOMG.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, label tersebut juga membagikan video "dance visual" Yugyeom menarikan lagu "FRANCHISE" oleh Travis Scott. Hal ini membuat banyak fans penasaran dengan karya seperti apa yang akan Yugyeom sajikan bersama agensi baru.


Sebelumnya, AOMG merilis video teaser yang mengumumkan proyek mendatang. Video berdurasi 15 detik berjudul, Coming Up Next memang tidak banyak mengungkapkan informasi, namun sudah lebih dari cukup untuk semua penggemar GOT7 yang telah dengan sabar menunggu pengumuman resmi dari maknae grup tersebut, Yugyeom.

Video YouTube tersebut dipenuhi dengan komentar terkait Yugyeom, dengan para penggemar yang bertanya-tanya apakah lelaki misterius dalam teaser tersebut adalah anggota GOT7. Yugyeom juga baru-baru ini menghapus ratusan foto dari halaman Instagram-nya, semakin memicu rumor bahwa ia bersiap untuk beberapa jenis rilisan baru.

Saat ini akun Instagramnya hanya memiliki 21 postingan tersisa, yang merupakan penurunan nyata dari 400+ postingan sebelumnya. Penggemar percaya bahwa pembersihan foto Instagram selain rilis teaser terbaru AOMG adalah indikasi bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts