Jennifer Jill Jadi Tersangka Kepemilikan Sabu, Ajun Perwira Muncul Beri Dukungan
Instagram/ajunperwira
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Ajun Perwira beri dukungan untuk Jennifer Jill yang sedang terjerat kasus narkoba. Lewat postingan Instagram-nya, Ajun menunjukkan perhatiannya untuk sang istri yang masih harus ditahan.

WowKeren - Jennifer Jill mengakui bahwa barang bukti berupa sabu dan alat hisap (bong) yang ditemukan di kediamannya adalah miliknya. Istri pesinetron Ajun Perwira ini rupanya sudah menyimpan barang haram tersebut sejak empat tahun lalu.

Jennifer menyimpan sabu tersebut dalam lemarinya yang memang tidak boleh dibuka oleh siapa pun. Jennifer memperoleh sabu tersebut dari dua orang yang saat ini sudah masuk daftar buronan polisi.

"Hasil pemeriksaan di Polres ini, Saudari JJ mengakui itu miliknya. Keterangan awal miliknya sejak 4 tahun yang lalu, kami masih mendalami," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat ditemui WowKeren di Polres Jakbar, Jakarta Barat pada Jumat (19/2). "Dia menyimpan dan membeli kepada orang yang DPO tadi A dan R. Kita akak mmegejar DPO ini."

Mengetahui fakta tersebut, Ajun sebagai seorang suami lantas memberi dukungan untuk Jennifer. Melalui postingan di Instagram Stories-nya, lawan main Stefan William di sinetron "Anak Band" ini mengatakan bahwa Jennifer harus tetap kuat dalam menghadapi kasus hukum ini.

Jennifer Jill Jadi Tersangka Kepemilikan Sabu, Ajun Perwira Muncul Beri Dukungan

Instagram Story


Sembari memajang potret mesra saat dirinya mencium kening Jennifer, Ajun menuliskan ini. "Keep strong."

Bukan hanya itu, Ajun juga sempat me-repost postingan salah satu kerabatnya. Dalam postingan tersebut memperlihatkan momen saat Ajun memberikan kejutan valentine untuk Jennifer.

"Keep strong mam, Tuhan tahu kita orang baik," kata akun tersebut sembari menyematkan emoji hati.

Sebelumnya, Ajun juga sempat mengungkapkan bahwa Jennifer berperan penting dalam hidupnya. Ajun merasa bersyukur karena kehadiran Jennifer dalam hidupnya membuat aktor 33 tahun ini tidak merasa kesepian.

"Kalau lagi sendirian aku jarang ngobrol, untung ada kamu yang nemenin hari-hari aku," kata Ajun dalam postingannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts