Kocaknya Rafathar Menolak Disebut Tampan Mirip Orang Korea, Alasannya Bikin Raffi dan Nagita Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat heran sekaligus bangga dengan cara berpikir Rafathar yang menolak disebut tampan mirip orang Korea. Rafathar pun langsung menjelaskan alasannya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, memiliki paras tampan bak orang Korea. Bocah lima tahun itu bahkan disebut mirip dengan sejumlah artis tampan seperti Jaehyun NCT, Choi Siwon, sampai Go Kyung Pyo.

Namun alih-alih merasa bangga dan tersanjung, Rafathar justru kerap menolak saat wajahnya dimirip-miripkan dengan artis Korea. Ia bahkan menolak dengan tegas saat wajahnya disebut setampan oppa-oppa Korea.

Seperti yang belum lama ini terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Rafathar lagi-lagi ogah disamakan dengan orang Korea. Hal ini bermula saat sang ibunda, Nagita Slavina, membacakan pertanyaan untuk Rafathar dari netizen.

"Rafathar true or false, ganteng mirip orang Korea?" tanya Nagita kepada Rafathar, Jumat (19/2).

Dengan cepat, Rafathar menolak saat dirinya disebut tampan mirip orang Korea. Ia tampaknya belum menyadari jika parasnya memang tampan. "Ganteng tidak," jawab Rafathar singkat.


Jawaban jujur sang putra pun membuat Nagita Slavina penasaran. Menurut perempuan yang akrab disapa Gigi itu, putranya tentu memiliki alasan mengapa selalu menolak saat dipuji ketampannnya. Namun lagi-lagi, Nagita sukses dibuat terdiam sekaligus bangga dengan cara berpikir sang putra.

"Kenapa?" tanya Nagita lagi. "Ya Aa nggak mau ganteng, Aa maunya baik," tegas Rafathar.

Mendengar jawaban Rafathar, Raffi Ahmad pun ikut menanggapi. Presenter 34 tahun itu lantas menanyakan apakah sang putra ingin menjadi laki-laki baik seperti dirinya. Namun siapa sangka, Rafathar punya jawaban sendiri.

"Baik kayak papa?" tanya Raffi. "Enggak, mau lebih hebat dari papa," ujar Rafathar spontan.

Raffi dan Nagita sontak tak bisa menahan tawa mendengar penuturan sang putra. Mereka pun mendoakan agar Rafathar bisa menjadi sosok pribadi baik seperti yang diinginkannya.

"Bagus. Semangat ya kalau pengin lebih hebat dari papa," tutup Raffi Ahmad. Lucunya, Raffi terus mengulang ucapan semangatnya itu hingga memancing emosi Rafathar dan membuat Nagita tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait