Wonho Siap Comeback Dengan Luncurkan Teaser MV Untuk Single Mendatang 'Lose'
Twitter/official__wonho
Musik

Penggemar kembali dimanjakan dengan rilisnya teaser MV untuk lagu utamanya yang berjudul 'Lose'. Lagu ini diketahui akan memiliki 2 versi yakni sebagai versi asli Korea dan bonus versi bahasa Inggris.

WowKeren - Wonho semakin dekat dengan comeback solonya. Baru-baru ini, comeback pertama Wonho sebagai solois akhirnya diumumkan. Pengumuman ini datang lima bulan setelah rilis album debutnya.

Kini penggemar kembali dimanjakan dengan rilisnya teaser MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Lose". Diketahui bahwa album comeback Wonho akan menampilkan 2 versi untuk “Lose” yakni sebagai versi asli Korea dan bonus versi bahasa Inggris.

Dalam teaser MV tersebut, Wonho seperti biasa terlihat maskulin sekaligus seksi. Sebuah scene memperlihatkan Wonho terlihat minum sendirian di meja makan panjang, terbungkus rantai, dan bahkan basah kuyup dalam adegan air saat ia mengungkapkan perasaan kehilangan setelah putus cinta.


Album comeback solo mantan member MONSTA X itu sendiri diketahu akan berisi 8 lagu. Delapan lagu itu yakni "Lose", "Devil", "Best Shot", "WENEED", "Ain't About You", "Flash", "Lose (English Ver.)", "Outro: And". Wonho juga secara mengesankan berpartisipasi dalam menulis beberapa lagu di album, termasuk "Lose," "Best Shot," "WENEED," "Flash," dan "Outro: And."

Daftar lagu juga mengungkapkan bahwa Wonho berkolaborasi dengan penyanyi pop-R&B Amerika Serikat, Kiiara. Mereka berdua akan berkolaborasi pada lagu "Ain't About You”. Album “Love Synonym # 2 - Right for Us” sendiri dijadwalkan akan rilis pada 26 Februari mendatang.

Wonho diketahui debut solo dengan album solonya bertajuk "Part. 1 Love Synonym" pada 4 September lalu. Sebelum merilis albumnya saat itu, Wonho memanjakan penggemar dengan single pra-rilis bertajuk "Losing You"

Melalui "Losing You", Wonho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada banyak penggemar di seluruh dunia yang berdiri di sisinya selama masa-masa sulit. Ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts