Mbah Mijan Beri Tips Jitu Cara Hilangkan Sifat Doyan Selingkuh, Penasaran?
Instagram/mbah_mijan
Selebriti

Ditanya netizen tentang tips menghilangkan sifat doyan selingkuh, paranormal kondang Mbah Mijan langsung memberikan jawaban tidak terduga seperti berikut ini.

WowKeren - Maraknya kasus perselingkuhan yang terjadi di kalangan selebriti Tanah Air tentu mengejutkan publik. Yang terbaru, Nissa Sabyan dituding menjadi duri dalam pernikahan Ayus Sabyan dan sang istri, Ririe Fairus. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk Nissa dan Ayus.

Paranormal kondang Mbah Mijan pun memberikan tips jitu cara menghilangkan sifat doyan selingkuh. Waduh, seperti apa tipsnya?

Tips-tips tersebut disampaikan Mbah Mijan langsung lewat akun Instagram miliknya pada Senin (22/2). Ia menjawab pertanyaan salah seorang netizen.

"Mbah serius! Gimana cara ngilangin sifat doyan selingkuh!" tulis netizen itu. Tak butuh waktu lama, Mbah Mijan langsung memberikan jawaban lewat video.

"Tangannya dimasukin ke tanah, menghadap ke utara," jawab Mbah Mijan dalam video tersebut. "Tapi lengkap dengan tubuh, kaki, dan sebagainya."


Sesaat kemudian, Mbah Mijan menampilkan area pemakaman. Sebuah makam kosong pun ditunjukkan Mbah Mijan.

Jawaban Mbah Mijan sontak membuat netizen lainnya tertawa terpingkal-pingkal. Hanya dalam waktu sekejap video unggahan Mbah Mijan diputar lebih dari 5 ribu kali.

"Mantap langsung dipendem ya Mba 😂," komentar pemilik akun @tanti***eca tertawa. "Artinya ga bisa sembuh 😁," balas akun @ayu***tzz. "😂 dikubur dong Mbah," timpal akun @elistak***ma25.

"Modarrrr kuii jenenge mbah😂😂," sahut akun @baby_s***ueen. "Karna selingkuh itu udah tabiat gak bisa berubah 😂," ungkap akun @wsyasa***181. "Berarti selingkuh itu gak bisa sembuh ya mbah bakal di bawa sampe mati 😖," tambah akun @diah.wul***ans.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts