9 Bulan Pacaran, Aurelie Moeremans Ungkap Romansa Cinta Dengan Kekasih Yang Lebih Muda
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans membagikan kabar terbaru mengenai hubungannya dengan sang kekasih yang sudah terjalin 9 bulan. Aurelie Moeremans juga turut mengungkap progres hubungan mereka.

WowKeren - Aurelie Moeremans diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang bukan kalangan artis. Terhitung sudah berjalan sekitar 9 bulan Aurelie menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria yang diketahui bernama Hanif. Aurelie pun mengungkap bahwa hubungannya dengan Hanif masih berjalan lancar hingga saat ini.

"Masih dong (pacaran), udah 9 bulan sekarang (pacaran dengan Hanif)," ungkap Aurelie Moeremans di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (21/2) dilansir dari Suara.com.

bertemu di media sosial hingga akhirnya cinlok, Aurelie Moeremans menilai Hanif sebagai sosok laki-laki yang romantis. Ia membuat pemain film Kuntilanak itu serasa dibutuhkan dan jadi prioritasnya. "Dia tuh kayak mengutamakan aku gitu lho, jadi aku tuh kayak prioritas dia. Sangat sangat perhatian dan lucu sih," ungkap mantan kekasih Ello tersebut.

Terpaut setahun lebih muda, Hanif ternyata lelaki pencemburu. Meski begitu, hal tersebut rupanya tak jadi masalah berarti untuk Aurelie Moeremans. Meski mengaku sebagai pihak yang lebih dewasa, Aurelie menegaskan bahwa Hnif bukanlah sosok yang kekanakan.


"Aku sih yang lebih dewasa, karena aku cewek kali ya dan lebih tua juga. Tapi dia nggak kekanak-kanakan banget kok," tutur perempuan berusia 27 tahun ini.

Meski mengaku cocok satu sama lain, baik Aurelie maupun Hanif ternyata mengaku belum terpikir untuk melanjutkan ke tahap lebih serius. Keduanya mengaku masih ingin menikmati momen-momen pacaran.

"Nggak ada target sama sekali, kalau udah siap mental dan semuanya baru nikah, masih muda juga kali..haha santai sih," kata Aurelie Moeremans.

"Ya secepatnya lah doain aja. tergantung orang sih ya tapi cepet atau nggak tuh, ada yang bilang tiga tahun cepet, satu tahun cepet," pungkas Hanif menimpali.

Hubungan asmara Aurelie dan Hanif diketahui terjalin saat momen pandemi Covid-19. Berkenalan di dunia maya, momen keduanya bertemu untuk pertama kali terjadi di dalam mobil. Dipertemukan lewat konten 'video call halu' yang dibuat Aurelie Moeremans, Hanif pun sukses memikat hati sang artis.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts