Lia ITZY Tanggapi Momen Memalukan Saat Konfeti Nyangkut di Giginya
Selebriti

MC Jae Jae mengeluarkan foto 'momen konfeti' yang membuat semuanya tertawa. Foto tersebut menampilkan Lia yang tertawa sementara ada konfeti yang tersangkut di giginya.

WowKeren - Meskipun Lia ITZY dikenal karena vokalnya yang bertenaga, dia juga berbakat dalam membawa kegembiraan kepada penggemar dengan momen-momen lucunya. Idol cantik tersebut menanggapi salah satu momen kocak sekaligus memalukan yang pernah dialaminya.

Selama penampilan ITZY di MMTG's "Civilization Express", MC Jae Jae mengeluarkan foto "momen konfeti" yang membuat semuanya tertawa. Foto tersebut menampilkan Lia yang tertawa sementara ada konfeti yang tersangkut di giginya.

Chaeryeong berbicara untuk mereka semua saat berkata, “Kami sangat menyukai ini. Ya, itu foto favorit kami." Grup tersebut sangat menyukai foto itu sehingga mereka bahkan menggunakannya sebagai foto latar belakang di ponsel mereka.


Jae Jae ingin tahu bagaimana perasaan Lia saat itu dan bertanya, “Apa kamu tidak tahu?” Lia tidak berpikir dua kali tentang konfeti itu, mengira konfetinya akan beterbangan begitu saja seperti yang lain. Dia berkata, "Aku tidak tahu bahwa itu akan berada di gigi depanku."

Yeji pun menawarkan solusi. Sambil tertawa dan menyenggol Lia, leader ITZY itu berkata, "Setidaknya kamu harus menutup mulutmu." Kesadaran itu langsung menghantam Lia, membuatnya ternganga. Benar-benar terkejut, Lia berkata, "Ide yang bagus!" Lia tidak sendiri. Semua orang pun setuju.

Ketika sesuatu terjadi pada saat itu, mudah saja melupakan hal-hal yang paling sederhana. Jika Lia menutup mulutnya, MIDZY dan ITZY tidak akan memiliki momen yang lucu untuk dilihat kembali.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts