Amanda Manopo Tertekan Jadi Korban Bully, Billy Syahputra Beri Peringatan Keras untuk Netizen
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra memberikan peringatan keras untuk netizen yang hobi membully dan menghujat orang lain melalui sosial media. Lewat Instagram-nya, Billy pun memberi saran ini.

WowKeren - Kondisi Amanda Manopo disebut drop usai mendapatkan ancaman di media sosialnya. Ancaman pembunuhan itu diakui keluarga membuat Amanda merasakan ketakutan dan kecemasan yang berlebihan.

Tak tinggal diam, Billy Syahputra sebagai kekasih Amanda Manopo pun ikut bertindak. Melalui postingan di Instagram, Billy memberi peringatan tegas untuk netizen. Meski tak diketahui pembelaan tersebut untuk siapa, namun netizen menduga jika Billy berusaha memberikan dukungan untuk Amanda.

"Untuk para netizen: Setiap kejadian apapun semua pasti ada hikmahnya, jadi kita jgn pernah menyalahkan takdir yg sudah diberikan apalagi saling menyalahkan sesama," tulis Billy, Selasa (23/2).

Amanda Manopo Tertekan Jadi Korban Bully, Billy Syahputra Beri Peringatan Keras untuk Netizen

Instagram Story/@bilsky16

Billy pun meminta netizen untuk tidak menelan mentah-mentah pemberitaan yang belum tentu kebenarannya. Ia pun menyarankan agar netizen tak lagi membully dan merugikan orang lain seperti yang dialami oleh Amanda Manopo.


"Saran dari sy: Setidaknya kalau kalian memang suka main sosmed dan untuk kepo aja nggak masalah, daripada kalian harus membuang energi baik kalian untuk saling membully org tanpa kalian tau yg sesungguhnya, apalagi tidak ada untungnya jg buat kalian tau. TERIMA KASIH," kata Billy lagi.

"Stop temen2!!! Nikmatin hidup dgn penuh kebahagiaan tanpa harus berprasangka buruk terhadap siapapun," imbuhnya.

Amanda Manopo Tertekan Jadi Korban Bully, Billy Syahputra Beri Peringatan Keras untuk Netizen

Instagram Story/@bilsky16

Bukan hanya satu, Billy juga meperingatkan netizen di beberapa postingan lainnya. Ia meminta netizen untuk tidak men-judge orang atas apapun dosa yang ia lakukan. Belum tentu mereka yang mengolok-olok orang tersebut jauh lebih baik.

"Jgn pernah menghina dan ngejudge siapapun. Setiap manusia pendosa kok!!!" ujar Billy Syahputra. "Kita jgn paling baik diantara yg lain. Namun pada akhirnya tersesat."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts