Acha Septriasa Bingung Ditanya Rahasia Awet Muda, Begini Jawabannya
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Aktris cantik Acha Septriasa baru-baru ini membeberkan beberapa cara dan fakta yang dapat membuatnya tetap terlihat awet muda hingga sekarang. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik Acha Septriasa membeberkan beberapa fakta mengenai dirinya melalui wawancara secara online di channel YouTube Keanu Sumawinata pada Senin (22/2). Acha lantas mendapatkan sebuah pertanyaan mengenai rahasianya dapat memiliki wajah yang masih awet muda.

Acha sempat merasa bingung menjawab pertanyaan satu itu. Hal tersebut lantaran Acha merasa dirinya tetaplah tua.

"Sebenernya aku bingung kalau misalnya orang bilang begitu," ujar Acha. "Karena aku ngerasa aku tetep tua sih ya."

Acha pun mengatakan jika dirinya juga tak memiliki rahasia apapun untuk bisa terlihat tetap awet muda. Ia lantas memberikan beberapa fakta yang kemungkinan dapat menjawab pertanyaan tersebut. Acha mengatakan jika ia adalah orang yang senang memperbarui dirinya sendiri dengan berbagai macam hal.

Berbagai macam hal itu seperti ilmu pengetahuan, penampilan, dan lain sebagainya. Nah dari perasaan positif itu dirinya mengaku selalu ingin belajar terus menerus sehingga Acha merasa hati dan jiwanya dipenuhi dengan aura yang baik.


"Hmmm.. apa ya, gak tahu yaa, aku gak tahu karena apa ya, mungkin apa ya, aku tuh orangnya selalu ingin me-refresh diri aku," ungkapnya. "Entah itu dari segi penampilan, entah itu dari segi pengetahuan, dari situ feeling kita yang positif itu, dan juga kita selalu ingin belajar, pengen selalu mengisi diri. Lebih fullfeel."

Menurutnya banyak orang yang terkadang selalu melebih-lebihkan dan fokus terhadap fisik saja. Acha menyebut banyak kelebihan lain yang bisa dilihat selain fisik itu sendiri.

Acha mengatakan terdapat berbagai macam hal baik yang dapat dipelajari secara otodidak. Dengan cara itu, Acha mengaku dapat membuat dirinya selalu menjadi lebih baru lagi dan lagi. Itu artinya Acha mengaku jika dirinya selalu ingin belajar hal-hal baru sehingga membuat hati serta jiwanya senang. Kebahagiaan dan pikiran positif itulah yang membuat Acha tetap awet muda hingga sekarang.

"Menurut aku karena gini loh fisik tuh kadang orang-orang tuh suka terlalu melebih-lebihkan, terlalu fokus di fisik terus gitu ya," pungkasnya. "Padahal sebenernya kalau kita lihat di sampingnya fisik itu, ada berbagai macam hal yang sebenernya bisa di-improve yang membuat kita selalu, selalu lebih baru, orang yang lebih baru."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts