Acha Septriasa Parodikan 'My Heart', Ekspresi Wendi Cagur Jadi Irwansyah Bikin Ngakak
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa berkolaborasi dengan Wendi Cagur untuk parodi adegan film 'My Heart'. Saat Acha sedang menjiwai perannya, Wendi yang menggantikan Irwansyah justru pamer ekspresi yang mengundang gelak tawa.

WowKeren - Acha Septriasa dulunya populer lewat film "My Heart" dimana ia beradu akting dengan Irwansyah. Tak cuma menuai pujian atas kemampuan aktingnya, Acha juga sempat menjalin hubungan spesial dengan Irwansyah pasca proyek film tersebut.

Bak nostalgia, Acha kali ini berduet dengan Wendy Cagur untuk parodi film "My Heart". Awalnya, Acha dan Wendi pamer adegan seolah sedang naik perahu.

Di sela-sela mendayung, Acha berusaha tetap berakting sembari mencoba menahan tawa. Sementara itu, Wendi yang menggantikan sosok Irwansyah itu sempat pamer senyuman sekilas sebelum kembali ke mode wajah serius.


Melihat kolaborasi Acha dan Wendi, netter pun auto ngakak. Netter rupanya dibuat geli melihat ekspresi wajah Wendi yang mencoba cool bak meniru karakter Irwansyah.

"@wendicagur tega liat ceweknya ngedayung. Dan dia pasang pose so cool dong di perahu. 😂😂😂😂," seru netter. "Irwansyah nya abis kena sakit panas yh 🤣🤣🤣🤣🤣✌✌✌ canda yh pak wendi," tutur netter. "Harusnya yang dayung itu Wendy...😁," seru netter. "Pengan tak ceburin," canda netter.

Masih terkait Acha, artis berusia 34 tahun ini sempat mengungkap hal tak terduga saat diajak membahas soal "My Heart". Acha malah mengisyaratkan dirinya sedih jika diminta menyanyikan lagu "My Heart".

"Ah, gue jadi sedih kalau nyanyi lagu itu. Soalnya, itu kan masa kelam gue," seru Acha di "Lapor Pak". "Lho kok masa kelam? Bukannya film itu yang membuat meledak?" tanya Andhika Pratama. "Film itu meledak banget, sampai ada orang yang meramal, kalau gue bisa duet lagi sama Irwansyah, meledak. Meledak rumahnya dia! Hahahhaa," canda Acha. "Wah, dari penekanan, kalimat, hmmm sepertinya ada sesuatu," seru Wendi. "Aku pikir juga begitu," kata Andhika. "Nggak, nggak, bercanda," kata Acha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait