Jadi Sorotan Video Acha Septriasa Kala Ladeni Awak Media, Parasnya Ikut Curi Perhatian
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Video Acha Septriasa saat meladeni wawancara awak media baru-baru ini mendadak menuai sorotan di jagat maya karena dua hal yakni sikapnya hingga parasnya yang juga tak kalah jadi perbincangan di tengah netizen.

WowKeren - Artis cantik Acha Septriasa saat ini tengah disibukkan dengan momen promosi dari film terbarunya yang berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Desa Bunuh Diri". Tak heran jika Acha pun sedang memiliki jadwal padat dimana-mana. Salah satunya ia memenuhi undangan untuk hadir di sejumlah acara televisi.

Namun di luar itu, baru-baru ini sosok Acha justru mendadak jadi sorotan terkait videonya saat meladeni awak media. Dalam video yang ramai dibagikan oleh akun-akun gosip tersebut menunjukkan momen saat Acha keluar dari salah satu gedung stasiun televisi dan mendekati kerumunan wartawan yang menunggunya.

Acha kemudian menyapa dan menanyakan asal dari para wartawan tersebut. "Ini (media) online ya (media) online? Oh nggak apa-apa. Oke, yuk yuk (wawancara)," ucap Acha.

Acha kemudian mulai mendengarkan salah satu pertanyaan yang diberikan. Namun ia menolak untuk memberikan jawaban dengan penjelasan yang begitu kalem dan halus.

"Oh itu jangan yang itu, orang udah yang kemarin. Tadi aja itu, apa yang diwawancara di dalam aku skip pertanyaan itu. Ada lagi?" jelas Acha.


Jadi Sorotan Video Acha Septriasa Kala Ladeni Awak Media, Parasnya Ikut Curi Perhatian

Instagram

Sikap Acha tersebut rupanya membuat netizen salfok. Keramahan dan kelembutannya dalam meladeni awak media membuat warganet mengaku salut dengan artis 34 tahun tersebut. Tak pelak video momen wawancara Acha ini cukup ramai dan menuai sorotan dari banyak netizen yang mengagumi kepribadiannya.

"Artis senior kbnyakan attitude nya bagus, mereka lbh menghargai org. Krna jaman dlu mau jd artis susah yekan ga kaya skrg," tutur akun @vi*******an. "Acha emang dr dulu ga neko2 yg sopan," sebut akun @wi******e. "Dia paling best ramahnya," kata akun @yu*******yy.

Namun rupanya tak hanya itu, beberapa netter juga mengaku gagal fokus dengan paras Acha yang mencuri perhatian. Kecantikan pemain film "Heart" ini membuat banyak orang terkesima dan dinilai sama sekali tak berubah sedari dulu. Lagi-lagi sanjungan selangit juga ramai dilontarkan untuk Acha atas visual menawannya.

"Dari dulu sampe sekarang wajahnya gk berubah yaa,, malah justru sekarang lebih kliatan kayak muka2 ABG lho dia," puji akun @am*******93. "Kamera wartawan masih tetep cantik fix aslinya emang cantik bgtt," sahut akun @gi*******in. "Acha tetap jelita...masih kek gadis cantik ga bosenin ," imbuh akun @su******92.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait