Jin Diduga Debut Akting Gara-Gara Jadwal Misterius di Luar BTS
m.post.naver.com
Selebriti

Debut akting aktor Kim Seokjin sangat dinantikan oleh banyak orang. Baru-baru ini muncul spekulasi bahwa member BTS tersebut sedang mempersiapkan debut aktingnya.

WowKeren - Debut akting Jin BTS (Bangtan Boys) sangat dinantikan oleh banyak orang. Baru-baru ini muncul spekulasi bahwa pemilik nama Kim Seokjin sedang mempersiapkan debut aktingnya.

Dugaan muncul karena tangkapan layar dari episode di balik layar "Run BTS!" pekan ini. Keteranga teks dari staf mengatakan bahwa, "Jin pergi lebih awal karena jadwalnya sendiri."

Jin Diduga Debut Akting Gara-Gara Jadwal Misterius di Luar BTS

Source: Allkpop

Apa yang dimaksud dengan jadwal di luar BTS bisa bermacam-macam. Namun penggemar berasumsi jadwal misterius ini karena ia berakting dalam drama. "Actor Jin" langsung trending di mana-mana termasuk Twitter.

Sejak diketahui bahwa Jin adalah lulusan Universitas Konkuk jurusan akting, permintaan untuknya berakting semakin besar. Industri di sisi lain telah menunggu kedatangannya ke dunia akting untuk waktu yang sangat lama. Beberapa agensi akting juga sering menyebutkannya selama bertahun-tahun.


Jin juga diketahui memiliki banyak kenalan aktor seperti Lee Yi Kyung, Lee Won Geun, Yoon Park hingga Yoo Seung Ho. Ini membuktikan bahwa lingkup pergaulan penyanyi kelahiran 1992 itu tidak jauh-jauh dari akting.

Permintaan untuk Jin berakting sebenarnya bisa dimengerti. Ia berhasil masuk Universitas Konkuk pada penerimaan awal di mana hanya 10 yang diterima dari 200 lebih pendaftar. Saat itu ia bahkan belum terkenal sebagai member BTS, membuktikan bahwa ia berhasil mengalahkan persaingan yang sangat kompetitif.

Sayangnya, BTS tidak melakukan kegiatan individu termasuk akting. Satu-satunya member yang pernah bermain drama hanya V. Tampaknya keinginan untuk melihat Jin berakting tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts