Kini Jadi Istri Bupati Kendal, Chacha Frederica Juga Dapat Pesan Ini Dari Suaminya
Instagram/dierabachir
Selebriti

Chacha Frederica kini resmi menyandang status sebagai istrinya bupati Kendal. Lantas kini Dico Ganindito pun menyampaikan pesan berikut ini untuk peran baru yang diemban istrinya tersebut.

WowKeren - Chaca Frederica kini resmi menyandang status sebagai istri Bupati Kendal usai suaminya, Dico Ganindito dilantik sebagai bupati terpilih. Pesinetron berusia 31 tahun ini pun sempat terlihat mengungkapkan rasa syukurnya setelah sang suami dilantik.

Tak dapat dipungkiri, Chacha sendiri juga mengaku sempat merasa deg-degan saat suaminya dilantik sebagai orang nomor satu di kota santri ini. Namun ia juga mengaku senang lantaran kini suaminya akan lebih dibutuhkan banyak orang terutama oleh masyarakat Kendal.

"Perasaannya bahagia bersyukur, deg-degan banget terus tadi berkaca kaca. Masya Allah. Senang tapi harus tetap bisa mengingatkan mas Dico tiap harinya karena banyak orang yang berharap dengan mas Dico," ujar Chaca saat ditemui di Gedung Gradhika Bakti Praja, Jumat (26/2).

Saat pelantikan, Chacha tampak menemani suaminya dengan mengenakan baju terusan berwarna hijau. Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya siap mengawal seluruh kegiatan suaminya di Kendal.


"Sudah tinggal di Kendal selama dua bulan terakhir, di rumah sendiri karena rumah dinas belum jadi," ucap Chacha. Selain itu, sebelumnya Chacha juga diketahui sempat menyampaikan pesan untuk Dico lewat unggahannya di Instagram.

Chacha sangat berharap agar sang suami bisa mengemban amanah dengan baik setelah menerima jabatan sebagai Bupati kendal. Tak hanya itu, Chacha sendiri juga mendapatkan pesan penting dari Dico.

Mengingat kini secara otomatis Chaca juga turut didapuk sebagai Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Kendal. Oleh karenanya, Chacha pun mengaku telah memiliki berbagai program untuk ikut serta memajukan Kendal.

"Pesan Mas Dico, saya harus tetap serius. Salah satu program PKK yang saya unggulkan adalah pengentasan stunting. Kedua pemilihan sampah dengan baik dan benar. Inspirasinya pemilihan sampah itu ketika saya tinggal di Jerman. Tapi saya enggak muluk-muluk tapi paling tidak saya bisa belajar dari sana," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts